Honda Buka Dealer di Tegal
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Selasa, 2 Desember 2008 19:27 WIB
TEMPO Interaktif, Jakarta: PT. Honda Prospect Motor (HPM) meresmikan Honda Tegal Raya sebagai dealer resmi Honda yang ke-13 di wilayah Jawa Tengah. Dengan penambahan ini Honda totak sudah memiliki 84 dealer di seluruh Indonesia.

Honda Tegal Raya yang berlokasi di Jl Martoloyo No. 109-111, Tegal, dibangun di lahan seluas 3060 m2 dan dilengkapi dengan fasilitas 3S yaitu Sales, Service & Spare parts serta Body & Paint.

Dealer resmi Honda ini memiliki showroom seluas 360 m2, area Spare Parts seluas 166.3 m2 (dua lantai), area Body & Paint 793 m2 serta luas area Service 757.5 m2 yang dilengkapi dengan berbagai peralatan lengkap dan canggih.

Dengan pelayanan Senin-Sabtu untuk sales dan service, gedung ini memiliki berbagai fasilitas seperti service bay 9 stall, smoking area, lounge customer, showroom dan fasilitas lain yang dapat menunjang aktivitas dalam dealer ini.

"Kami yakin kehadiran Honda Tegal Raya akan semakin mampu melayani kebutuhan pelanggan Honda di wilayah Jawa Tengah, juga mendukung penjualan mobil Honda di wilayah ini," kata Yukihiro Aoshima, President Direktur PT. Honda Prospect Motor.

Sepanjang tahun 2008 ini, Honda telah meresmikan 6 dealer baru di berbagai wilayah Indonesia, yaitu Honda Mugen Puri (Jakarta), Honda Semarang Center (Semarang), Honda Star Motor (Tasikmalaya), Honda Bintan Pratama (Kepulauan Riau), Honda Kumala Karawang (Karawang), dan Honda LPPM (Cirebon).

Rencananya, pada awal tahun 2009 Honda kembali akan meresmikan dealer baru hingga mencapai total 85 dealer di seluruh wilayah Indonesia.

Raju Febrian

#Otomotif
#PT Honda Prospect Motor

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi