Porsche 356 Speedster 1956 Jadi Mobil Sport Galpinized di Dealer Santa Clarita
Reporter: Non Koresponden
Editor: Jobpie Sugiharto
Sabtu, 21 Agustus 2021 17:05 WIB
Porsche 356 Speedster 'Galpinized'. Topspeed.com
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Dealer Porsche Santa Clarita, Caifornia, AS memamerkan mobil sport Porsche Speedster 356 keluaran 1955 yang dinamai Galpinized setelah mengalami restorasi.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Porsche itu mengalami restorasi oleh dealer Galpin Motors dan anak perusahaannya yang berkolaborasi dengan Galpin Speed Shop dan Galpin Auto Sport. 

Mobil sport tersebut diimpor ke Amerika Serikat oleh Max Hoffman, importir terkenal New York. Sedangkan Porsche Santa Clarita memperoleh mobil itu untuk kebutuhan balap. Tapi akhirnya direstorasi untuk menampilkan perubahan besar.

Dilansir dari Carscoop hari ini, Sabtu, 21 Agustus 2021, Porsche 356 Speedster 1955 mengalami restorasi dengan memotong cetakan rocker dan reflektor belakang, memberi tudung declude louvered hingga mengisi serta menghaluskan bumper mobil.

Penggantian warna mobil dilakukan dengan mengecat warna campuran khusus dari cat biru-hijau.

Mobil sport ini juga dipasangkan satu set roda tiruan Hilibrand magnesium emas dengan menyelesaikan interior dengan kulit merah, sisipan kursi kotak-kotak, serta trim biru-hijau agar sesuai.

Terakhir, mobil sport Porsche 356 Speedster disempurnakan dengan modifikasi mesin 1600SC plus pendingin udara flat-four, yang dipasangkan dengan transaxle manual 519 serta komponen chrome.

BacaPorsche 911 GT3 Terbaru Dilengkapi Sayap Mobil Balap

HEDWIGE | CARSCOOPS | JOBPIE

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi