Ditinggal Sang Ayah, Mario Aji Dapat Ucapan Duka dari Pembalap hingga Vokalis
Reporter: Gooto.com
Editor: Rafif Rahedian
Rabu, 1 September 2021 13:12 WIB
Mario Suryo Aji Pembalap di FIM CEV Moto3. Foto/Instagram/astrahondaracingteam

GOOTO.COM, Jakarta - Rider muda Indonesia Mario Suryo Aji tengah berduka setelah ayahnya, Hartoto, meninggal dunia pada Senin, 30 Agustus 2021. Situasi ini membuat para pembalap dan kerabat lainnya turut mengucapkan belasungkawa.

Menurut beberapa laporan, Hartoto diduga menghembuskan napas terakhir karena serangan jantung. Pria yang juga seorang Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Magetan itu meninggal dunia pada pukul 09.00 WIB di IGD RSUD dr. Sayidiman.

Mario Aji pun mengenang sang ayah dengan cara mengunggah foto kecilnya saat tertawa bersama di akun Instagram pribadinya pada Selasa, 31 Agustus 2021. Postingan itupun membuat netizen, pembalap hingga vokalis band ternama ikut mengucapkan duka.

Pembalap Indonesia yang sedang berkarier di CEV Moto2 2021, Dimas Ekky Pratama, termasuk yang ikut menguatkan hati Mario Aji. Selain itu, mantan pembalap Muhammad Fadly Immammuddin juga ikut mengucapkan doa untuk mendiang.

@dimaspratama20: “Al Fatihah.”

@mfadly43: “Al Fatihah buat Ayah Mario.”

@mohamedmikail7: Stay Strong My Brother.”

Tak hanya para pembalap saja yang ikut berduka dengan kepulangan ayah Mario Aji, namun hal itu juga diberikan oleh vokalis band Endank Soekamti, Erix. Dirinya pun hanya menggunakan emot icon tangan yang sedang berdoa di kolom komentar Mario Aji.

Mario Aji saat ini masih berkarier di dua ajang balapan motor internasional, yakni CEV Moto2 dan Red Bull Rookies Cup. Penampilan pembalap asal Magetan tersebut pun bisa dikatakan cukup baik.

Baca: Mario Aji Senang Bisa Kembali Raih Poin di CEV Moto3 Jerez

#Mario Aji
#Pembalap
#Mario Suryo Aji
#Ayah
#Meninggal dunia

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi