Dapat Ancaman Pembunuhan, Ariana Grande Punya 5 Koleksi Mobil Mewah
Reporter: Non Koresponden
Editor: Rafif Rahedian
Kamis, 23 September 2021 11:30 WIB
Penampilan Ariana Grande dilengkapi dengan kerudung yang terinspirasi Audrey Hepburn, lengkap dengan pita satin mungil yang meniru karakter Hepburn sebagai Jo Stockton dalam "Funny Face". Foto: Instagram
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JAKARTA — Ariana Grande mengaku mendapatkan ancaman pembunuhan dari seorang fans selama kurang lebih enam bulan. Namun penyanyi cantik asal Amerika Serikat tersebut melapor ke pihak berwajib untuk menahan pria tersebut.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Pria yang bernama Aharon Brown ini dilaporkan datan ke kediaman Ariana pada pukul 02.00 WIB dini hari sembali memperlihatkan pisau besar. Sikap fans pria ini dikabarkan menjadi lebih agresif ketika mendapat hadangan dari staf keamanan sang bintang.

Terlepas dari ancaman pembunuhan itu, Ariana nyatanya menjadi salah satu penyanyi wanita dengan penghasilan tertinggi. Mengutip Forbes, dirinya diketahui memiliki penghasilan sebesar $72 M atau setara dengan Rp1,025 triliun.

Pendapatan itu membuat Ariana menjadi salah satu Tak heran jika dirinya memiliki koleksi mobil mewah. Terhitung, setidaknya ada lima kendaraan yang ia miliki. Berikut jajaran kendaraannya:

  1. Land Rover Range Rover SportAriana Grande turun dari mobil Land Rover Range Rover. Sumber: naija.ng

Mobil Land Rover Range Rover Sport berwarna putih ini merupakan varian S 3.0 Diesel disertai motor yang menghasilkan tenaga maksimum sebesar 255 bhp di 4000 rpm dan torsi maksimum 600 Nm di 2000 rpm. 

  1. Mercedes Maybach S600

Mobil mewah Mercedes Maybach S600 menggunakan mesin V12 bensin 6 liter. Kendaraan roda empat ini juga memiliki kecepatan tertinggi sekitar 250 km/jam dan mampu berakselerasi dari 0-100 km dalam waktu 5 detik.

  1. Cadillac Escalade ESV

Mobil mewah dengan harga lebih dari $95.000 (Rp1,3 miliar) ini adalah kendaraan 7 seater dengan mesin V8, yang dipasangkan dengan transmisi otomatis delapan kecepatan. Mobil ini pun mampu menghasilkan tenaga sebesar 420 tenaga kuda dan torsi 460 Nm.

  1. Mercedes-Benz AMG G-63

Mobil besar berkapasitas empat tempat duduk ini mampu menghasilkan 585 BHP dengan transmisi otomatis. Memiliki kecepatan tertinggi 220 km/jam, mobil ini mampu berakselerasi dari 0-100 km/jam hanya dalam 3,9 detik.

  1. Mercedes-Benz E-ClassAriana Grande mengemudikan mobil Mercedes -Benz E Class Cabriolet. Sumber: naija.ng

Mobil mewah ini menggunakan mesin V6 berkapasitas 4.000cc dengan tenaga 329 hp. Mercedes-Benz E-Class ini dapat meraih kecepatan 100 km/jam hanya dalam waktu 5,3 detik saja. 

Baca: Usai Beli Rumah Rp120 Miliar, Intip Koleksi Mobil Mewah Paris Hilton

HEDWIGE | VULTURE | FORBES | AUTOBIZZ

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi