Indonesian Modification Expo 2021 Janjikan Super Giveaway Mobil Modifikasi
Reporter: Gooto.com
Editor: Wawan Priyanto
Jumat, 24 September 2021 14:00 WIB
Ajang Indonesia Modification Expo (IMX) 2019 yang dihadiri Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto di Balai Kartini, Jakarta Selatan, Sabtu, 28 September 2019. TEMPO/Wira Utama

TEMPO.CO, Jakarta — Ajang Indonesian Modification Expo (IMX) 2021 akan digelar secara virtual pada 2 Oktober 2021. IMX 2021 merupakan kegiatan keempat yang digelar rutin setiap tahun dan kali ini mengambil tema Limitless - All Virtual. Penyelenggara berjanji akan menghadirkan sajian aktivasi serba virtual sebagai langkah alternatif menggeliatkan industri otomotif dan aftermarket Indonesia.

Satu hal yang pasti, gelaran IMX 2021 ini juga menjanjikan super giveaway sebuah mobil modifikasi Honda Integra. 

Berlangsung selama 3 jam di virtual stage IMX yang dimulai 13:00-16:00 WIB, sajian menarik khas IMX yang hadir secara virtual dengan konten serta visual yang menarik, seperti terangkum.

Peluncuran produk-produk aftermarket terbaru

Beberapa produk aftermarket akan meluncurkan produk terbarunya secara eksklusif di IMX Digital Market via Marketplace Partner, Shopee Indonesia.

Di antaranya adalah harga istimewa untuk mobil yang disediakan oleh Carsome, Pelek aftermarket DNZ Wheels “Groza Ring 17”, Velg Torsion RH Performance Ring 18, produk perawatan mobil STP dan Turtle Wax, produk audio OEM Look dari Venom Audio Indonesia, velg Lenso, lampu Osram Indonesia, produk cat Belkote, car cover dari BitelBlack, dan air suspension Airlux Air Suspension dan AirBFT. 

Berbagai merchandise otomotif edisi terbatas dan puluhan produk aftermarket lainnya dengan harga terbaik juga akan dirilis di ajang ini.

Jasa modifikasi

Berbagai peluncuran atas produk atas jasa seperti tampilan eksklusif Honda City Hatchback yang mendapat sentuhan modifikasi pengepul mobil dan detail grafis dari NeverTooLavish, peluncuran produk terbaru KARMA Body Kit X Belkote, brand RH Performance dari Influencer otomotif Ridwan Hanif, lini produk kendaraan All New Gelis dari pabrikan kendaraan roda tiga listrik lansiran PT Solar Panel Indonesia.

Deretan modifikasi terbaik di Indonesia dalam NMAA Top 50

Dihadirkan melalui 360 Virtual Tour yang dapat diakses melalui laman resmi IMX dengan sejumlah mobil yang akan ditampilkan selama 1 bulan penuh dimulai pada 2 October. Penilaian oleh dewan juri pada 2 October akan fokus pada penilaian estetika, fungsi dan keselarasan sesuai tema modifikasi yang dimuat. 

Pengundian unit Super Giveaway Honda Integra DA5 dari Garasi Drift

Akan diberlakukan pengundian super Giveaway dari pengunjung IMX 2021 yang sudah mengantongi tiket  dan nomor undian. Tidak hanya itu, tetapi akan ada hadiah lainnya yang melihat kesesuaian dengan tema kendaraan. 

Tidak hanya itu, rangkaian program kegiatan sudah dimulai sejak beberapa bulan lalu dan siap ditampilkan secara final di IMX 2021, antara lain.

Live Modz 2021Pertarungan kreativitas modifikasi 3 YouTuber otomotif  seperti Fitra Eri, MotoMobi, dan Ridwan Hanif dalam memodifikasi unit Suzuki Katana. Sesi unveiling akan berlangsung pada akhir September bersamaan dengan proses penjurian. Proses presentasi hasil modifikasi dan penentuan pemenang Live Modz ‘Katana War’ akan hadir pada IMX 2021.

PowerAce DigimodzKompetisi digital modification motor roda tiga listrik besutan Power Ace yang diinisiasi oleh Kementerian Perindustrian dan PT Dharma Poly Metal telah mengkurasi ratusan karya dari para kontestan lintas daerah di Indonesia. Mencari dua pemenang dengan pengumuman dan unveiling karya berskala 1:1 yang akan dihadirkan eksklusif di IMX 2021. 

Carsome X RawtypeRiot

Merek streetwear Rawtype Riot akan segera meluncurkan edisi spesial mobil Nostalgic Series Honda Civic SB3 dan SB4 berkat kolaborasi dengan platform jual beli mobil Carsome Indonesia. 

Andre Mulyadi selaku IMX Project Director menuturkan beberapa kegiatan dapat diakses secara grats, seperti NMAA Top 50 Virtual. Namun, penjualan opsi tiket virtual termasuk tiket bundling IMX 2021 Limitless yang sudah dibuka sejak 7 Agustus hingga akhir September 2021 mendatang akan mendapat akses Virtual Stage IMX dan berkesempatan dalam mobil supergiveaway Honda Integra.

Harga tiket Indonesian Modification Expo 2021 secara virtual ini akan dibanderol mulai Rp30.000 – Rp275.000 dan bisa dibeli melalui Loket.com, layanan penyedia teknologi event dan entertainment atau laman GoTix yang tersedia di aplikasi Gojek.  

HEDWIGE

Baca juga: Indonesia Modification Expo 2021 Digelar, Cek Acara Lengkapnya

#Indonesian Modification Expo
#IMX 2021
#IMX
#NMAA
#Modifikasi
#Pameran Otomotif

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi