Melihat Desain Mobil FRNKNSTN di Game GTA V, Apa Istimewanya?
Reporter: Non Koresponden
Editor: Rafif Rahedian
Kamis, 7 Oktober 2021 09:00 WIB
FRNKNSTN dikabarkan hadir di game GTA V. (Foto: Topgear)

GOOTO.COM, JAKARTA — Baru-baru ini perancang mobil legendaris, Frank Stephenson, menghadirkan desain mobil pada video game Grand Theft Auto V (GTA V). Hasil karyanya itu diberi nama 'FRNKNSTN'.

Dirinya dikabarkan mencoba desainnya sendiri untuk game konsol ini, dengan menggambarkan filosofi GTA, yakni 'take two cars, mash them together, and pray like hell that you won’t get sued'.

Stephenson menyebutkan bahwa kreasi terbarunya ini memberi tantangan tersendiri. Karena, ia harus menggabungkan dua atau lebih desain mobil demi menciptakan sesuatu yang dapat diterima publik dengan gaya GTA V.

Melalui kanal YouTube pribadinya, dengan nama akun Frank Stephenson, ia menyajikan video berdurasi 14:48 menit yang terbagi ke dalam beberapa tahapan. Dirinya menghadirkan tahapan perkenalan, pemilihan kendaraan MC12, membuat sketsa samping, depan, dan belakang. 

Video ini ditutup dengan mengungkapkan hasil akhir mobil FRNKNSTN berwarna merah dalam bentuk 3D. Unggahan itu sudah ditayangkan pada 2 Oktober 2021, dan sudah ditonton sebanyak lebih dari 79 ribu penonton.  

Baca: Penjualan Game GTA V Tembus 150 Juta Kopi pada Kuartal Kedua 2021

HEDWIGE | TOPGEAR | YOUTUBE

#GTA V
#Mobil
#GTA
#Grand Theft Auto V
#desain

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi