Mitsubishi Evo X Andalan Kepolisian Yorkshire
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Selasa, 30 Desember 2008 14:57 WIB

TEMPO Interaktif, Yorkshire: Kepolisian Yorkshire Selatan, Inggris, baru saja menambah 10 unit Evo X ke dalam armadanya. Ini bukanlah pernyataan bias jenis kelamin tentang karyawan baru tapi ini merujuk pada Mitsubishi Evolution X. Bersama dengan Evo VIII dan IX dalam motorpool, Evo X diharapkan membantu Unit Kejahatan Jalanan (road crime unit atau RCU) selalu berada di depan kriminal.

Kemampuan Evo X lebih dari cukup untuk melacak penjual narkotika dan pencuri mobil. Ketiga seri Evo boleh jadi akan menakut-nakuti calon pelanggar hukum dan mereka memilih menyerah dalam pengejaran. Mobil terbaru Evolution X juga dibekali dengan sistem pengenalan nomor plat otomatis (ANPR) yang memungkinkan petugas memeriksa identitas pemilik kendaraan dan mengetahui jika ada sesuatu dari mobil yang dicurigai.

Singkatnya Evo X melakukan pekerjaan detektif. Kedengarannya seperti pengejaran sempurna dan mobil penangkap. Secara fisik Evo X bukan Lamborghini LP560-4 dan bukan i MIEV. Tampilannya mirip Carbon Motors E7, tapi platform-nya terbukti dengan super arrest potential!

Hotma Siregar

#Industri Otomotif
#Mitsubishi

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi