Astra Financial Targetkan Rp 200 Miliar di GIIAS Surabaya 2021
Reporter: Antara
Editor: Rafif Rahedian
Rabu, 8 Desember 2021 10:15 WIB
Astra Financial Dukung UMKM Hasil Program CSR GIIAS Jakarta 2019

GOOTO.COM, JakartaAstra Financial & Logistic (AFL) hadir di pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2021. Setelah mengikuti pameran di ICE BSD, Tangerang, AFL kini juga menjad sponsor utama pameran tahunan ini.

Diketahui bahwa AFL menargetkan nilai transaksi sebesar Rp 200 miliar saat hadir di GIIAS Surabaya 2021. Keputusan itu diambil agar pendanaan tersebut tidak turun dari pencapaian AFL di tahun 2019 lalu.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Chief Marketing Officer Astra Credit Companies - Tan Chian Hok pada acara media gathering secara virtual, Selasa, 7 Desember 2021. Menurutnya, angka itu sangat cocok, terlebih kondisi keuangan masyarakat belum stabil akibat pandemi Covid-19.

"Dengan target yang hanya Rp200 miliar ini, kita bukan tidak percaya dengan market Surabaya, kita sangat percaya dengan pasar di sini (Surabaya). Kita hanya berusaha untuk menilai sama dengan tahun 2019 lalu," katanya.

Sekedar informasi, pada GIIAS 2021 di Tengareng kemarin, AFL berhasil mencatatkan pencapaian apik. Mengingat, mereka mampu melampaui target yang telah diusung dengan menorehkan pendanaan lebih dari Rp 830 miliar.

Dengan begitu, AFL bisa saja mendapatkan nilai transaksi secara keseluruhan senilai Rp 1 triliun dalam pameran Gaikindo tersebut. Mengingat, mereka masih mencari Rp 200 miliar di GIIAS Surabaya tahun ini.

AFL sendiri hadir di GIIAS Surabaya yang berlangsung di Grand City Convex pada 8-12 Desember 2021 dengan tema ‘Beyond Infinity’. Mereka juga bakal memberikan penawaran keuntungan terbaik kepada para pelanggan.

Baca: Catat SPK 607 Unit, Mazda Hasilkan Rp 300 Miliar Sepanjang GIIAS 2021

ANTARA

Selalu update info terkini. Simak breaking news dan berita pilihan dari Tempo.co di kanal Telegram “Tempo.co Update”. Klik https://t.me/tempodotcoupdate untuk bergabung. Anda perlu meng-install aplikasi Telegram

#Astra Financial
#GIIAS Surabaya
#Astra Credit Companies
#GIIAS 2021
#Gaikindo

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi