Melihat Fitur dan Spesifikasi Mobil Hybrid All New Lexus NX 350h
Reporter: Gooto.com
Editor: Rafif Rahedian
Senin, 14 Maret 2022 20:26 WIB
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaLexus Indonesia baru saja memperkenalkan secara resmi dua mobil hybrid, The All New Lexus NX 350h F Sport dan The All New Lexus NX 350h Luxury. Keduanya sudah dipamerkan di ajang Jakarta Auto Week, Sabtu, 12 Maret 2022.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Dua mobil hybrid tersebut diklaim bakal mendapatkan pembaruan menyeluruh dengan beragam karakteristik. Hal itu disampaikan langsung oleh General Manager Lexus Indonesia Bansar Maduma.

Ia menjelaskan bahwa kehadiran dua mobil hybrid ini diyakini bisa tampil mempesona karena dilengkapi dengan desain, fitur dan teknologi khas Lexus yang terbaru. Dengan begitu, Lexus NX series ini diklaim bisa memenuhi kebutuhan para konsumena Indonesia.

“Dengan bangga kami memperkenalkan The All New Lexus NX, yang bukan saja sekedar generasi kedua Compact Luxury SUV Lexus, namun The All New Lexus NX adalah langkah awal dalam membuka babak baru untuk Lexus ke depannya,” katanya, hari ini, Senin, 14 Maret 2022.

Hal senada juga diutarakan oleh Chief Engineer Lexus Takeaki Kato. Dirinya menerangkan bahwa dua mobi hybrid Lexus NX 350h F Sport dan The All New Lexus NX 350h Luxury hadir untuk memenuhi gaya hidup pelanggan Tanah Air.

“The All New NX di desain untuk memenuhi beragam gaya hidup pengemudi di seluruh dunia dengan pembaruan dari kekuatan utamanya, termasuk elektrifikasi, desain, performa berkendara, dan teknologi canggih untuk meningkatkan daya tariknya,” ujar Kato.

All New Lexus 350h F Sport dan The All New Lexus NX 350h Luxury sendiri dilengkapi dengan empat fitur terbaru, yakni Lexus Hybrid Electric Technology, Lexus Driving Signature, Human Centered Technology, serta Limitless Design.

Teknologi pertama Lexus NX ini dikombinasikan dengan Hybrid Transaxle dan Electric Motor. Hasilnya, mobil hybrid ini bisa mengeluarkan tenaga sebesar 240 hp. Torsi maksimal dari mesin bakarnya diklaim mencapai 239Nm dan didukung dengan torsi instan dari motor listrik sebesar 270 Nm. Kombinasi dua tenaga ini dinilai mampu membuat bahan bakar lebih efisien dan optimal.

Kedua, fitur Limitless Design mampu membuat tampilan All New Lexus NX lebih mengoptimalkan proporsi yang atletis dan kecantikan yang fungsional. Bagian eksteriornya diketahui menggunakan three- dimensional spindle grille generasi baru, yang disempurnakan oleh 3-LED Headlights untuk memberikan kesan berbeda.

Selanjutnya ada Lexus Driving Signature, yang dirancang dengan dua pilar utama, yakni improved linearity dan baanced ride. Teknologi ini nantinya bertujuan untuk menghasilkan koneksi yang kuat antara pengemudi dan kendaraan.

Terakhir, ada fitur Human Centered Technology yang menampilkan konsep Tazuna Cockpit. Konsep itu nyatanya terinsipirasi dari seni berkuda Jepang dan diklaim dapat membantu pengemudi dalam mengoperasikan fitur kendaraan.

Baca: Lexus Optimistis dalam Penjualan Mobil Hybrid NX 350 di Indonesia

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi