Piaggio Indonesia Rilis Helm Retro Rp 1 Jutaan, Apa Keunggulannya?
Reporter: Dicky Kurniawan
Editor: Wawan Priyanto
Rabu, 6 April 2022 04:21 WIB
Genuine Vespa Helmet Heritage Bianco. (Piaggio)

GOOTO.COM, Jakarta - PT Piaggio Indonesia merilis Genuine Vespa Helmet seri Heritage. Helm bergaya retro ini dijual dengan harga Rp 1,1 juta dan sudah tersedia di seluruh Authorized Dealer PT Piaggio Indonesia.

"Helm tidak hanya berfungsi sebagai pelindung kepala saja, namun juga bagian dari gaya hidup untuk para pengendaranya. Genuine Vespa Helmet seri Heritage memiliki nilai sejarah pada desainnya dan akan memberikan pilihan baru untuk para pengendara Vespa," kata PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia, Ayu Hapsari dalam keterangan resminya hari ini, Selasa, 5 April 2022.

Genuine Vespa Helmet seri Heritage memiliki desain half face dan sudah dilengkapi fitur keselamatan canggih, salah satunya adalah system double D ring dengan microlock pada bagian chin strap. Selain itu helm ini juga dilengkapi dengan lapisan penyerap keringat di bagian dalam busanya yang bisa dilepas dan dicuci.

Helm retro ini hadir dalam tiga pilihan warna, yakni Aqua yang diambil dari warna Blue Aquamarine pada Vespa 125 GT Granturismo tahun produksi 1966. Kemudian ada Bianco, yang serupa dengan warna Hawthorn pada Vespa 125 Primavera tahun produksi 1967, serta warna Azzuro sebagai tribute untuk warna Blue China pada Vespa 50 Special tahun produksi 1969.

Setiap pembelian Genuine Vespa Helmet seri Heritage akan mendapatkan Genuine Paint Certificate. Sertifikat ini sebagai bentuk jaminan keaslian warna helm dan menginformasikan produk Vespa legendaris di mana warna tersebut diambil.

Baca juga: Daftar Aksesoris dan Merchandise Spesial Vespa 75th Anniversary

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

#Piaggio
#Genuine Vespa helmet
#Helmet
#Vespa
#Skuter

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi