Mobil Sport Toyota GR86 Ludes hanya dalam 90 Menit di Inggris
Reporter: Gooto.com
Editor: Rafif Rahedian
Jumat, 22 April 2022 17:00 WIB
All New Toyota GR86, 28 Oktober 2021. (Toyota Global)

GOOTO.COM, Jakarta - Mobil sport Toyota GR86 dilaporkan habis terjual hanya dalam waktu 90 menit di pasar otomotif Inggris. Ini membuktikan betapa besarnya antusias masyarakat setempat terhadap mobil baru tersebut.

Dalam waktu kurang dari satu setengah jam, produsen asal Jepang tersebut memutuskan untuk menutup pemesanan di Inggris. Sayangnya, tidak ada laporan mengenai seberapa banyak unit yang terjual

“Terburu-buru untuk mengamankan mobil mencerminkan penerimaan yang sangat antusias yang diberikan kepada prototipe awal oleh media otomotif Inggris, dan fakta bahwa mobil akan sampai pada akhir produksinya di Eropa dalam waktu dekat. dua tahun," kata juru bicara Toyota, dikutip dari Carscoops.

Salah satu alasan larisnya Toyota GR86 ini diprediksi karena harganya yang cukup terjangkau di kelas coupe. Menurut laporan beberapa media asing, mobil sport tersebut dibanderol dengan harga sebesar 30.000 pounds atau sekitara Rp 557 juta.

Toyota GR86 sendiri diketahui hadir hanya dengan 1 trim level saja, serta menghadirkan velg 18 inci yang dibalut ban Michelin PS4. Selanjutnya ada pula fitur-fitur canggih seperti layar sentuh 8.0 inci kamera mundur, dan monitor blind spot.

Mobil sport ini dilengkapi dengan mesin boxer empat silinder 2.4 liter yang sama dengan Subaru. Mesinnya diklaim bisa mengeluarkan tenaga sebesar 232 daya kuda dan torsi 250 Nm.

Baca: Klasemen Moto2: Bo Bendsneyder Pertamina Mandalika Naik 2 Peringkat

CARSCOOPS | AUTOCAR

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

#Toyota GR86
#Mobil Sport
#Inggris
#Coupe
#Toyota

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi