Ada 65 Bengkel Siaga Daihatsu di Jalur Mudik Lebaran 2022, Cek Lokasinya
Reporter: Non Koresponden
Editor: Jobpie Sugiharto
Jumat, 29 April 2022 19:01 WIB
Layanan Astra Daihatsu Mobile Service adalah layanan diberikan untuk customer yang tidak sempat datang ke bengkel resmi Astra Daihatsu. Dok ADM

GOOTO.COM, Jakarta - Libur Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1443 H berbeda dengan sebelumnya karena sekarang bebas mudik lebaran. PT Astra International Tbk. bahkan menyiapkan 65 Bengkel Siaga Daihatsu agar para pemudik lebih tenang di perjalanan.

Bengkel Siaga Daihatsu selama Mudik Lebaran 2022 beroperasi mulai 28 April hingga 8 Mei 2022 pukul 08.00-16.00 nonstop 7 hari dalam seminggu, termasuk Sabtu dan Minggu.

“Semoga kehadiran Bengkel Siaga Daihatsu ini dapat membuat aktivitas mudik pelanggan jadi lebih tenang, aman, nyaman, dan menyenangkan bersama keluarga," kata Service Departement Head PT Astra International Tbk. – Daihatsu Sales Operation (AI-DSO) Ratno Yunanto yang dikutip hari ini, Jumat, 29 April 2022.

Adapun ke-65 titik Bengkel Siaga Daihatsu meliputi:1. 10 bengkel di Sumatera2. 17 bengkel di DKI Jakarta dan sekitarnya3. 7 Bengkel di  Jawa Barat4. 10 bengkel di Jawa Tengah5. 5 bengkel di Jawa Timur6. 2 bengkel di Bali7. 5 bengkel di Kalimantan8. 9 bengkel Sulawesi dan Papua.

Menurut Ratno Yunanto, pastikan juga sebelum Mudik Lebaran 2022 mobil telah diservis di bengkel resmi Daihatsu dan manfaatkan layanan booking service untuk mempercepat pekerjaan.

Selain menyediakan bengkel Siaga Daihatsu, juga ada layanan Service Super Cepat hanya dengan waktu 59 menit dengan melakukan booking service terlebih dahulu, Jaminan ketersediaan suku cadang asli dalam waktu 1 x 24 jam untuk suku cadang tertentu; garansi servis selama 15 hari kerja atau 1.000 KM, yang tercapai lebih dahulu.

Bagi pelanggan dalam kondisi darurat, bisa menggunakan Layanan Daihatsu Mobile Service termasuk selama Mudik lebaran 2022. Layanan ini dapat dilakukan di rumah atau di mana pun yang diinginkan pelanggan. 

BacaBengkel Daihatsu Tetap Layani Konsumen Selama Libur Nataru

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

#Bengkel Siaga Daihatsu
#Mudik Lebaran
#Mudik Lebaran 2022
#Bengkel Mobil
#Daihatsu

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi