97 Peserta Ramaikan Seri Pertama Honda Brio Slalom Challenge 2022
Reporter: Gooto.com
Editor: Wawan Priyanto
Rabu, 18 Mei 2022 07:52 WIB
Seri perdana Honda Brio Slalom Challenge 2022 digelar di BSD, Tangerang, 14 Mei 2022. (HPM)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Seri pertama Honda Brio Slalom Challenge 2022 pada 14 Mei 2022 di Edutown, BSD, Tangerang Selatan. Kegiatan yang diselenggarakan PT Honda Prospect Motor (HPM) ini diikuti 97 peserta terdiri dari tiga kategori yaitu; komunitas, profesional dan juga media / jurnalis.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Brio Slalom Challenge 2022 adalah kompetisi keterampilan mengemudi yang dapat diikuti oleh pecinta slalom dari komunitas hingga profesional. Pada kompetisi ini, peserta ditantang untuk bermanuver dengan Honda Brio miliknya melalui berbagai track dan rintangan melakukan atraksi slalom.

Peserta dibagi ke dalam dua kategori dimana pada kategori Community diikuti oleh peslalom amatir, pengguna Honda Brio yang belum pernah mengikuti kejuaraan slalom secara profesional.

Sedangkan Professional Class diikuti oleh para slalom racer yang telah memiliki pengalaman, ikut serta pada kejuaraan slalom secara profesional. Ajang kompetisi ini terbuka untuk umum dari berbagai kalangan dimana peserta wajib menggunakan kendaraan Honda Brio generasi kedua (CVT/MT) yang diproduksi oleh HPM.

Business Innovation and Sales and Marketing Director PT Honda Prospect Motor Yusak Billy mengatakan ajang ini sesuai dengan motto perusahaan, yaitu setiap orang dapat berkompetisi di ajang ini dan berkesempatan untuk menjadi juara, sejalan dengan semangat Everyone Can Race.

”Keseruan ini akan terus berlanjut pada seri mendatang yang akan diselenggarakan di kota Bandung,” kata Billy dalam keterangan resmi, 17 Mei 2022.

Rangkaian seri BSC 2022 berikutnya akan dilaksanakan pada 11 Juni 2022  di Bandung. Dua seri berikutnya akan diselenggarakan di Semarang dan Surabaya.

Baca juga: Honda Siapkan Kompetisi Brio Slalom Challenge 2022, Simak Hadiahnya

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi