BMW Indonesia Kembali Jadi Partner Transportasi Java Jazz Festival 2022
Reporter: Dicky Kurniawan
Editor: Wawan Priyanto
Jumat, 27 Mei 2022 06:53 WIB
BMW Indonesia jadi transportasi resmi dalam acara Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2022. (Foto: BMW Indonesia)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - BMW Indonesia kembali menjadi partner transportasi resmi dalam acara Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2022. Kolaborasi ini telah berlangsung sejak 2020 dan sempat terjeda 2 tahun akibat pandemi Covid-19.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Dalam ajang Java Jazz Festival 2022 ini, BMW menurunkan dua mobil mereka untuk mengakomodasi para pengisi acara. Adapun mobil yang digunakan berasal dari BMW Seri 3 yang terdiri dari BMW 320i Sport dan juga BMW 320i Dynamic.

"BMW Indonesia kembali ambil bagian sebagai Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2022 VIP Shuttle. BMW Indonesia sangat senang festival terbesar di Indonesia ini kembali diadakan," kata Vice President Sales and Network Development BMW Indonesia, Bayu Riyanto dalam siaran pers yang diterima Tempo hari ini, Jumat, 27 Mei 2022.

BMW 320i Sport merupakan sporty yang menggunakan mesin 2.0 liter, empat silinder, yang menghasilkan tenaga maksimum 184 HP dan torsi 300 Nm. Pengunjung BNI Java Jazz Festival 2022 dapat melihat lebih dekat sedan ini di area Lobby Gedung Pusat Niaga JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

Sebagai informasi, BNI Java Jazz Festival 2022 akan digelar pada 27 hingga 29 Mei mendatang di JIExpo, Kemayoran. Festival Jazz ini menampilkan musisi dunia seperti JoJo, PJ Morton, The Temptations Rev Feat Glenn Leonard, dan masih banyak lagi.

Tidak hanya musisi luar negeri, musisi Indonesia juga akan turut meramaikan festival musik ini. Musikus Tanah Air yang akan tampil antara lain Afgan, Dewa Budjana, Fiersa Besari, Nadin Amizah, Reza Artamevia, Yura Yunita, Kahitna, HIVI!, Maliq & D'Essentials, Lalahuta, dan lainnya.

Baca juga: Test Drive BMW 320i Sport: Lebih Stabil dengan Sasis Baru

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi