Satu Mobil Tim Telkomsel Rusak
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Minggu, 15 Februari 2009 16:40 WIB

TEMPO Interaktif, Jakarta: Tim slalom Telkomsel mengalami kecelakaan dalam pembukaan kejuaraan slalom nasional di bogor yang mencederai seorang peslalomnya, dan merusak salah satu dari empat mobil tim itu.

Didik Utomo terkilir karena tertabrak oleh mobil rekan satu timnya Andri Asmara. Didik yang menunggu di belakang pembatas di garis finish tertabrak mobil Toyota Yaris yang dikemudikan Andri.

Didik yang terkilir lutut kirinya mengatakan tidak apa apa dan bisa berjalan 20 menit setelah tertabrak namun mobil yang dikemudikan Andri rusak, "Radiatornya kena," kata Andri. Mekanik tim itu juga mengatakan chasis mobil bagian depan ikut rusak akibat tabrakan.

Andri mengatakan rem mobil merespon dengan cepat dan mengunci gerak roda namun entah kenapa mobil terus bergerak dan menghantam pembatas lapangan slalom dengan area berdirinya penonton dan anggota tim slalom lainnya. "Sebelumnya juga begini tapi dibawa teman satu tim kita," ungkap Andri.

Telkomsel Slalom Team dari Surabaya berpartisipasi di ajang itu sejak 2008 dengan beberapa mobil namun Andri dan rekan-rekannya sudah aktif berslalom sebelum disponsori Telkomsel.

RONALD

#Info Otomotif

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi