Pameran Sepeda Motor IMOS Digelar November 2022
Reporter: Jobpie Sugiharto
Editor: Wawan Priyanto
Minggu, 3 Juli 2022 06:43 WIB
Seorang bocah melihat sepeda motor yang dipamerkan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Yamaha Niken, dalam Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018 di JCC, Jakarta, 1 November 2018. TEMPO/Fardi Bestari

GOOTO.COM, Jakarta - Pameran sepeda motor Indonesia Motorcycle Show atau IMOS akan kembali diadakan pada November 2022 yang digelar Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI).

IMOS 2022 dijadwalkan berlangsung pada 2–6 November 2022 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta.

“Kami memiliki komitmen untuk terus meningkatkan kualitas IMOS disetiap penyelenggaraannya. Berbagai persiapan telah kami lakukan untuk membawa suasana baru di IMOS mendatang," Ketua Penyelenggara IMOS Sigit Kumala hari ini, Sabtu 2 Juli 2022.

Menurut dia, yang juga Ketua Bidang Komersial AISI, pameran motor IMOS 2022 akan membawa angin segar karena memiliki daya tarik bagi masyarakat, terutama konsumen motor yang sangat besar di Indonesia.

IMOS 2022 pun akan menjadi salah satu pameran sepeda motor yang menghadirkan produk dan teknologi terbaru. IMOS akan memberikan dukungan bagi industri sepeda motor untuk terus menampilkan terobosan terbaru.

Mengusung tema Ride a Better Lifestyle, IMOS 2022 akan memamerkan sejumlah terobosan teknologi pada industri motor yang berhubungan dengan kenyamanan dan keamanan. Salah satu program yang menginspirasi adalah IMOS Garage Build (IGB).

Indonesia Motorcycle Show atau IMOS 2022 bersama modifikator berskala nasional, yakni Atenx dari Katros Garage, dan RC Motogarage akan mengkurasi ide dan desain modifikasi motor terbaik untuk mengikuti kompetisi IGB.

"Atenx dan RC Motogarage akan mendampingi langsung para peserta terpilih dalam memodifikasi motor-motor yang akan menjadi doorprize bagi pengunjung IMOS 2022," tutur Sigit.

BacaKrisis Semikonduktor Hambat Produksi Motor Honda di Indonesia

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

#IMOS
#Sepeda Motor
#AISI
#Pameran Sepeda Motor
#Pameran Otomotif
#Indonesia Motorcycle Show

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi