Pembalap Moto3 Mario Aji Latihan Pakai Motor Balap Kapolda Metro Jaya
Reporter: Non Koresponden
Editor: Jobpie Sugiharto
Kamis, 14 Juli 2022 14:09 WIB
Moto GP memasuki libur paruh musim atau summer break. Pembalap Mario latihan balap yang didampingi mantan pembalap Hendriansyah di Yogyakarta pada Juli 2022. Selama latihan Mario Aji menggunakan motor balap Honda NSF 250 R hadiah bapak asuhnya, Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran. FOTO: Idemitsu Honda Team Asia

GOOTO.COM, Jakarta - Balap motor internasional MotoGP libur paruh musim atau summer break. Pembalap Moto3 satu-satunya dari Indonesia Mario Aji pun pulang kampung. tapi dia tetap berlatih untuk menjaga stamina dan ketangkasan.

Tiba di Indonesia pada 1 Juli lalu, Mario Aji langsung menuju rumahnya di Magetan, Jatim.

"Alhamdulillah bisa pulang di libur paruh musim dan bisa melaksanakan lebaran Idul Adha bersama keluarga di Magetan," ucapnya hari ini, Kamis, 14 Juli 2022.

Mario Aji tetap latihan sesuai intruksi tim balap motor Moto3 HTA, seperti menjaga fisik dengan terus latihan kardio lari dan gowes. Dia juga melakukan latihan balap yang didampingi mantan pembalap nasional Hendriansyah di Yogyakarta. Mario Aji menggunakan motor balap Honda NSF 250 R hadiah dari bapak asuhnya, Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran.

Pembalap Honda Team Asia (HTA) itu berada di posisi ke 26 klasemen sementara dengan 5 poin dari 11 seri Moto3 yang sudah dijalaninya. Capaian Mario Aji adalah prestasi yang membanggakan dibandingkan dengan semua pembalap Indonesia di MotoGP.

BacaMario Aji Berikan Helm dengan Tanda Tangannya ke Menko Airlangga

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto. 

#Mario Aji
#MotoGP
#Balap Motor
#Motor Balap
#Kapolda Metro Jaya
#Fadil Imran
#Pembalap
#Moto3
#Honda Team Asia

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi