Federal Oil Yakin Alex Marquez - Diggia Bakal Bikin Bangga Indonesia di MotoGP 2023
Reporter: Non Koresponden
Editor: Jobpie Sugiharto
Sabtu, 23 Juli 2022 18:12 WIB
Pemilik Tim Gresini Racing Nadia Padovani bersama pembalap MotoGP Alex Marquez dan Fabio Di Giannantonio. FOTO: Federal Oil
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Tim Gresini Racing MotoGP yang disponsori oleh Federal Oil telah mengumumkan duet pembalap untuk musim balap MotoGP 2023, yakni Alex Marquez dan Fabio Di Giannantonio.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Alex Marquez sudah dipastikan akan menggantikan Enea Bastianini yang akan berkarir bersama tim manufaktur Ducati.

Alex dan Diggia, Fabio Di Giannantonio, akan bersama bikin bangga para penggemar MotoGP di Indonesia pada musim balap 2023.

“Keduanya akan menjadi kombinasi terbaik untuk bikin bangga para penggemar MotoGP di Indonesia serta bersaing untuk merebutkan titel Juara Dunia MotoGP musim 2023,” ujar Market Development Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) Sri Adinegara dalam pernyataannya hari ini, Sabtu, 23 Juli 2022.

Sejalan dengan itu, Federal Oil meluncurkan oli generasi baru pada Maret 2022 dengan 3 subkategori produk, yaitu Federal Matic bagi motor matik, Federal Ultratec bagi motor non-matik, dan Federal Racing khusus motor non-matik performa tinggi.

Menurut Sri Adinegara, Federal Oil juga menyematkan pesan "Pasti Bikin Bangga Indonesia" pada kemasan produk dengan ornamen batik. Merek ini bahkan menjadi merek Indonesia yang telah 1 dekade terlibat ajang balapan internasional MotoGP bersama Tim Gresini Racing.

Nadia Padovani, pemilik Tim Gresini Racing MotoGP, mengatakan sangat senang bergabungnya pembalap MotoGP Alex Marquez pada musim 2023 bersama Fabio Di Giannantonio. Diggia pun mampu menunjukkan talenta terbaik dan perkembangan positif sebagai rookie pada MotoGP 2022.

“Kami ingin melihat dan menyandingkannya dengan pembalap berpengalaman. Sepertinya Alex Marquez sangat cocok untuk tim kami. Selamat datang sebagai keluarga, Alex!” ujar Nadia.

Alex mengungkapkan kebahagiannya bisa bersama dengan Tim Gresini Racing MotoGP musim 2023. Diggia juga senang bisa berlanjut bersama Tim Gresini Racing MotoGP.

"Ini pilihan terbaik untuk saya," tutur Elex Marquez.

Baca: Marc Marquez Gegar Otak, Batal Ikut Balap MotoGP Mandalika

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi