Honda Kini Ada di Bangka Belitung  
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Selasa, 24 Februari 2009 20:33 WIB
TEMPO Interaktif, Jakarta: PT Honda Prospect Motor (HPM) meresmikan Honda Niaga Bangka, dealer resmi pertamanya di Pulau Bangka dan Propinsi Bangka Belitung, Senin (23/2) kemarin. Peresmian Honda Niaga Bangka ini menambah jumlah dealer resmi Honda di seluruh Indonesia menjadi 85 dealer.

Yukihiro Aoshima, Presiden Direktur PT. HPM mengatakan penghargaan di ajang Top Brand 2009 dan Autocar Reader’s Choice Award 2009 membuktikan produk Honda merupakan favorit pilihan konsumen. "Maka dari itu kami akan terus memberikan kepuasan pada pelanggan dengan terus mengembangkan jaringan dealer di seluruh Indonesia," kata Aoshima.

Honda Niaga Bangka yang berlokasi di Jl. Soekarno Hatta No.82 Pangkal Pinang Bangka Belitung dibangun di lahan seluas 6.291 m2, dilengkapi dengan fasilitas 3S yaitu Sales, Service dan Spareparts.

Terdiri dari showroom seluas 280 m2, area Spareparts seluas 108 m2 serta luas area Service 840 m2, dealer ini memiliki berbagai fasilitas seperti service bay 7 stall, smoking area, lounge customer dan showroom.

Rencananya dalam waktu dekat Honda kembali akan meresmikan satu dealer baru lainnya di Tangerang.

Raju Febrian

#Otomotif
#PT Honda Prospect Motor

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi