Bos Honda Team Asia Puji Performa Mario Aji di Moto3 Inggris
Reporter: Gooto.com
Editor: Rafif Rahedian
Senin, 8 Agustus 2022 14:00 WIB
Mario Aji. (Honda Team Asia)

GOOTO.COM, Jakarta - Bos Honda Team Asia Hiroshi Aoyama telah memberikan komentar terkait penampilan Mario Aji di balapan Grand Prix Moto3 Inggris, Minggu malam WIB, 7 Agustus 2022. Dirinya pun memuji pefroma pembalap asal Indonesia tersebut.

Pujian itu nyatanya tidak hanya dilemparkan kepada Mario Aji saja, namun Hiroshi Aoyama juga mengapresiasi penampilan Taiyo Furusato. Menurutnya, kedua pembalap tersebut mampu melakukan balapan yang bagus di Moto3 Inggris.

“Mario dan Taiyo hampir saja mencetak poin. Sangat disayangkan karena mereka telah bertarung dalam balapan yang sangat panjang. Mempertimbangkan bahwa ini adalah pertama mereka di Silverstone, saya dapat mengatakan bahwa mereka telah melakukan balapan yang bagus,” kata dia dalam keterangan resminya.

Lebih lanjut Hiroshi Aoyama juga menjelaskan bahwa dirinya mengharapkan peningkatan terhadap performa Mario Aji dan Taiyo Furusato pada seri balapan berikutnya di Moto3 Austria. Keduanya diharapkan bisa merengkuh poin pada seri Grand Prix ke-13 nanti.

“Mereka harus berkembang, mencoba untuk mendapatkan lebih banyak pengalaman. Balapan berikutnya di Austria, kita akan melihat apa yang telah mereka pelajari di sini,” kata Hiroshi Aoyama menambahkan.

Sekedar informasi, Mario Aji gagal meraih poin pada seri Moto3 Inggris 2022 setelah finis di urutan ke-17. Namun performanya terbilang cukup baik, di mana ia mampu naik 11 peringkat dari posisi awalnya, yakni P28.

Rekan setimnya di Honda Team Asia, Taiyo Furusato diketahui finis di bawah Mario Aji (P18) pada Grand Prix Moto3 Inggris. Meski memulai balapan di posisi 17, namun rider Jepang tersebut justru tak bisa menembus zona poin.

Baca juga: Klasemen Moto3: Mario Aji Belum Bisa Beranjak dari P26

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto

#Mario Aji
#Moto3
#Inggris
#Honda Team Asia
#Mario Suryo Aji
#Taiyo Furusato

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi