Hyundai Stargazer Jadi Hadiah Hole In One di Turnamen Golf Simone Asia Pacific Cup 2022
Reporter: Dicky Kurniawan
Editor: Jobpie Sugiharto
Kamis, 18 Agustus 2022 14:37 WIB
Hyundai Stargazer. (Hyundai Indonesia)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) mengumumkan mobil MPV terbarunya, Hyundai Stargazer, akan menjadi mobil resmi dalam turnamen golf Simone Asia Pacific Cup 2022.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Turnamen golf kelas dunia tersebut akan digelar di Jakarta. Sebanyak 35 unit mobil Stargazer akan digunakan oleh para pemain papan atas dalam turnamen Simone Asia Pacific Cup 2022.

“Kami ingin semua pemain di turnamen bergengsi ini mendapatkan pengalaman mobilitas yang bermakna bersama MPV terbaru Hyundai, Stargazer,” kata President Director PT HMID WooJune Cha dalam siaran pers yang diterima Tempo hari ini, Kamis, 18 Agustus 2022.

Hyundai juga menyediakan 8 unit Stargazer untuk sebagai hadiah bagi para pemain Pro-AM, atlet profesional, dan amatir. Mobil MPV Stargazer bisa dibawa pulang apabila pemain melakukan hole-in-one di hole 12 dan 17.

Selama turnamen golf ini, Hyundai menyediakan booth test drive bagi pengunjung untuk menjajal Hyundai Stargazer.

Turnamen Golf Simone Asia Pacific Cup 2022 pertama kali digelar tahun ini sebagai kompetisi internasional. Turnamen diikuti 22 tim dari 16 negara, antara lain Indonesia, Korea Selatan, Jepang, Thailand, Selandia Baru, Australia, Vietnam, India, Singapura, Malaysia, Filipina, China, Taipei, Myanmar, Hong Kong, dan Amerika Serikat.

MPV Hyundai Stargazer dipasarkan dalam empat model, yakni Active, Trend, Style, dan Prime. Harganya mulai Rp 243,3 juta hingga Rp 307,1 juta on the road (OTR) DKI Jakarta.

Baca: Stargazer Dominasi Penjualan Hyundai di GIIAS 2022

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi