Mario Aji Tak Pasang Target di Moto3 Austria
Reporter: Gooto.com
Editor: Rafif Rahedian
Jumat, 19 Agustus 2022 08:00 WIB
Mario Aji saat mengikuti sesi latihan bebas pertama Moto3 Belanda di Sirkuit Assen, Jumat, 24 Juni 2022. (Honda Team Asia)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Rider Indonesia Mario Aji akan melakoni balapan Grand Prix Moto3 Austria pada Minggu, 21 Agustus 2022. Dalam kesempatan ini dirinya mengaku tidak memasang target yang signifikan.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Mario Suryo Aji sendiri sebenarnya tampil cukup baik pada seri Moto3 Inggris pekan sebelumnya. Saat itu dirinya mampu finis di P17, naik 11 peringkat dari posisi awalnya, yakni P28.

Catatan itu membuat pembalap Honda Team Asia ini merasa siap menjalani balapan Moto3 Austria akhir pekan nanti. Kendati tak memasang target, namun ia tetap berusaha tampil lebih baik dari Grand Prix Inggris.

“Seperti biasa, kami akan melakukan yang terbaik untuk sedekat mungkin dengan pembalap terbaik. Saya tidak memiliki target yang signifikan, hanya untuk melakukannya lebih baik dari Silverstone,” kata dia dalam keterangan resminya.

Lebih lanjut Mario Aji juga memiliki tantangan baru untuk bisa merebut poin ketiganya pada musim ini. Pasalnya Sirkuit Red Bull Ring, Austria, telah menyematkan chicane baru pada Tikungan 2.

“Kita akan melihat bagaimana chicane baru mempengaruhi saya,” lanjut sang pembalap asal Magetan tersebut.

Mario Aji sendiri saat ini masih mendekam di peringkat ke-26 klasemen sementara Moto3 2022. Ia diketahui baru mengumpulkan 5 poin yang ia dapatkan saat menjalani balapan kandang di moto3 Mandalika dan Moto3 Italia.

Baca juga:  Intip Spesifikasi Ayla EV yang Diperkenalkan di GIIAS 2022

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi