Daihatsu Gran Max 2022 Facelift Diluncurkan, Ini Detilnya
Reporter: Hilman Haikhal Zainubi
Editor: Jobpie Sugiharto
Selasa, 30 Agustus 2022 18:38 WIB
PT Astra Daihatsu Motor (ADM) resmi meluncurkan Gran Max facelift pada Selasa, 30 Agustus 2022. Gran Max terbaru ini hadir tidak hanya dengan ubahan di bagian tampilannya, tetapi juga mendapatkan mesin baru. FOTO: TEMPO/Dicky Kurniawan

GOOTO.COM, Jakarta - PT Astra Daihatsu Motor resmi meluncurkan mobil Gran Max 2022 versi facelift hari ini, Selasa, 30 Agustus 2022, di My Tenn Coffee, Senayan Park. Tiga varian dihadirkan, yakni pick-up, minibus, dan blind van.

"Varian tersebut memiliki spesifikasi mesin 2NR-VE, 1.500cc terbaru dari mesin sebelumnya yang memiliki spek K3-DE, 1.300cc," ujar Executive Coordinator Product 1 Dept ADM Dendy Triyanto saat peluncuran.

Dilihat dari spesifikasinya mesin Gran Max yang terbaru mendapatkan peningkatan performa dan lebih responsif. Daihatsu juga melakukan tes drive di jalan yang lurus serta trek menanjak tidak terjadi masalah.

Daihatsu Gran Max 2022 menggunakan velg 14 inci dan memiliki ground clearence 15 mm lebih tinggi dari model sebelumnya. Spesifikasi tersebut membuat mobil tersebuyt lebih aman ketika melintasi jalanan yang rusak ataupun polisi tidur.

Untuk bagian interiornya, terdapat penambahan penyimpanan tepatnya di dasbor Gran Max yang ada 2 cup holder di sisi kiri dan kana dekat AC. Tak hanya itu untuk roda kemudinya juga sudah dilengkapi dengan fitur Electric Power Steering (EPS).

Harga Gran Max 2022 tipe pick-up Rp 156,500,000, sedangkan Gran Max minibus Rp 213,800,000 on the road (OTR) Jakarta.

Baca: ran Max Pick-Up Mobil Terlaris Daihatsu, Sigra Sampai Kalah

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

#Gran Max
#Daihatsu Gran Max
#Pick-up
#Minibus
#Astra Daihatsu Motor
#Harga Mobil

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi