Natasha Wilona Pernah Kena Prank Mobil Listrik
Reporter: Gooto.com
Editor: Rafif Rahedian
Rabu, 31 Agustus 2022 14:27 WIB
Pose Natasha Wilona saat menghadiri konfrensi pers serial Little Mom di Jakarta, Senin, 6 September 2021. Serial yang tayang mulai 10 September 2021 di WeTV Original ini diharapkan membawa pesan moral kepada remaja agar menghindari seks bebas dan hamil di luar nikah. TEMPO/Nurdiansah

GOOTO.COM, Jakarta - Artis Natasha Wilona telah menjadi perbincangan hangat di kalangan masyarakat pecinta dunia entertainment. Itu terjadi ketika dirinya dikabarkan membuka peluang untuk balikan dengan Verell Bramasta.

Namun jauh sebelum isu ini menguak ke publik, Natasha Wilona nyatanya pernah kena prank mobil listrik. Itu terjadi ketika dirinya sedang collab dengan pelawak ternama Indonesia, Andre Taulany, pada 2020 lalu.

Awalnya, Natasha Wilona berencana melakukan test drive mobil milik Andre Taulany. Saat itu artis yang namanya meroket lewat sinetron Anak Jalanan tersebut tak menyadari bahwa kendaraan yang ia gunakan adalah mobil listrik.

Ketika di perjalanan, Andre Taulany meminta Natasha Wilona menepi ke pom bensin untuk mengisi bahan bakar. Dengan polosnya, sang artis pun menuruti perintah dari si pemilik mobil listrik.

Namun ketika berhenti dan membuka tangki bensin, Natasha Wilona kebingungan, karena bentuknya tidak seperti tangki bensin pada umumnya. Petugas pom bensin pun juga ikut bingung, sambil mencari di mana letak tangki bensinnya.

Akhirnya, Natasha Wilona dan Andre Taulany pun pergi meninggalkan pom bensin. Di tengah-tengah perjalanan pulang, barulah Andrea Taulany memberi tahu bahwa kendaraan tersebut adalah mobil listrik.

“Sebenarnya gini nat, jangan marah ya. Sebenernya ini mobil tidak ada bensinnya. Ini kan mobil listrik,” kata Andre Taulany di channel Youtube Natasha Wilona yang tayang pada 15 Juli 2022 lalu.

Usai mendengar pengakuan dari Andre Taulany, Natasha Wilona pun mengaku malu. “Astaga, biasanya aku yang prank orang, sekarang aku yang diprank. Prank-nya simpel tapi nyebelin si,” kata dia.

Sekedar informasi, mobil listrik yang digunakan oleh Natasha Wilona dan Andre Taulany ini adalah merek BMW i3S. Ini merupakan kendaraan listrik BMW yang telah dijual di pasar otomotif Indonesia.

Baca juga: Michelin Bakal Daur Ulang Air Limbah untuk Produksi Ban

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto

#Natasha Wilona
#Mobil Listrik
#Prank
#Andre Taulany
#BMW i3S

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi