MotoGP Misano, Francesco Bagnaia: Kami Tak Boleh Hilang Konsentrasi
Reporter: Tempo.co
Editor: Rafif Rahedian
Kamis, 1 September 2022 17:00 WIB
Pembalap Ducati, Francesco Bagnaia memacu motornya dalam balapan MotoGP Austria di Red Bull Ring, Spielberg, Austria, Ahad, 21 Agustus 2022. Bagnaia menjadi pembalap kedua Ducati yang merasakan tiga kemenangan beruntun setelah Casey Stoner menciptakan rekor tersebut pada 2008. REUTERS/Leonhard Foeger
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaFrancesco Bagnaia bakal menjalani balapan MotoGP Misano pada akhir pekan ini, Minggu, 4 September 2022. Dirinya mengaku tidak boleh kehilangan konsentrasi saat tampil di Grand Prix. San Marino

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Dirinya pun mengaku senang menyambut seri MotoGP Misano akhir pekan nanti. Karena menurut dia, Sirkuit Misano merupakan salah satu lintasan yang istimewa bagi pembalap asal Italia tersebut.

Apalagi Francesco Bagnaia memiliki catatan yang cukup impresif saat tampil di MotoGP Misano. Sekedar mengingatkan kembali, dirinya mampu keluar sebagai juara di Sirkuit Misano pada musim lalu, dan menempati P2 di musim 2021.

“Saya senang bisa kembali balapan di Misano akhir pekan ini. Itu trek yang sangat istimewa bagi saya. Saya memiliki banyak kenangan indah, jadi ini akan menjadi akhir pekan yang menyenangkan,” kata Francesco Bagnaia, dikutip dari Speedweek.

Lebih lanjut Francesco Bagnaia mengatakan bahwa dirinya memiliki ekspektasi yang tinggi di MotoGP Misano. Dirinya pun berusaha keras untuk bisa mendapatkan hasil terbaik di Grand Prix San Marino.

“Kami datang ke Misano setelah memenangkan tiga balapan terakhir. Tahun lalu kami juga juara pertama di GP San Marino, jadi ekspektasinya tinggi. Tapi kami tidak boleh kehilangan konsentrasi, tujuan kami adalah mencapai hasil terbaik untuk mengumpulkan poin penting lebih lanjut untuk klasifikasi umum," kata dia menambahkan.

Francesco Bagnaia sendiri saat ini berada di peringkat ke-3 klasemen MotoGP sementara dengan torehan 156 poin. Pembalap Ducati Lenovo Team tersebut diketahui memiliki selisih 44 poin dengan pemegang tahta, Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha).

Baca juga: Jadwal MotoGP Misano: Dominasi Francesco Bagnaia Bakal Berlanjut?

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi