Roadshow Honda SUV RS Concept di Jawa Barat, Lihat Jalurnya
Reporter: Hilman Haikhal Zainubi
Editor: Jobpie Sugiharto
Sabtu, 3 September 2022 11:15 WIB
PT Honda Prospect Motor (HPM) memamerkan sebuah small SUV baru versi produksi mobil konsep SUV RS Concept di GIIAS 2022. Kabar santer namanya Honda WR-V. SUV baru Honda ini bakal rilis dalam waktu dekat. FOTO: TEMPO/Dicky Kurniawan

GOOTO.COM, Jakarta - Honda membawa mobil small SUV terbaru ke wilayah Jawa Barat untuk mengikuti rangkaian roadshow pada 3-6 September 2022. Mobil versi produksi Honda SUV RS Concept tersebut dipamerkan di Bandung dan Cirebon, setelah ditampilkan di pameran otomotif GIIAS 2022.

Mobil SUV Honda itu "ditutupi" stiker body khusus. Pengunjung dapat memindai QR Code di samping display box untuk memperoleh informasi lebih lanjut mengenai mobil model itu. Informasi tersebut termasuk berbagai gambar, informasi produk, hingga jadwal peluncuran. Metode serupa dilakukan di GIIAS 2022.

Honda mengusung logo RS sebagai ciri khas dengan tampilan yang lebih sporty. Untuk tampilan eksterior dipadukan dengan desain garis-garis, grill berukuran besar dengan desain modern, desain lampu depan dan belakang yang atraktif, serta roda berukuran besar. Ukurannya yang compact menjadikannya lebih fleksibel untuk jalanan urban dan suburban.

Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor Yusak Billy mengatakan produk terbaru Honda ini mendapat sambutan yang antusias dari konsumen di GIIAS 2022 dan berbagai kota.

"Kami masih melakukan tes jalan. dan dalam waktu dekat kami akan meluncurkannya di Indonesia," ucapnya, dikutip hari ini, Sabtu, 3 September 2022.

Dia mengungkapkan pada hari pertama roadshow mobil Honda SUV RS Concept dijadwalkan tiba sore ini di Kota Bandung untuk mengunjungi Jalan Braga, Jalan Asia Afrika, serta Jalan Gasibu yang ikonik.

Hari kedua menuju berbagai dealer resmi Honda, mulai Honda IBRM, Honda Pasteur, Honda IBRM Cimahi, Honda Sonic, Honda Autobest, Honda Abadi Cibiru, Honda Ahmad Yani, dan terakhir Trans Studio Mall Bandung.

Pada hari ketiga akan kembali menyapa warga Kota Bandung dengan melewati rute Kiara Arta, Jalan Citarum, Jalan Gasibu, Jalan Ir. H. Djuanda (Dago), Jalan Braga, lalu berakhir di Trans Studio Mall Bandung.

Setelah roadshow di Bandung, Honda akan melanjutkan perjalanan pada 5 September ke Kota Sumedang. Hari berikutnya, mobil versi produksi Honda SUV RS Concept  melanjutkan ke Kota Cirebon untuk mengunjungi dealer Honda LPPM dan dealer Honda Mulya Putra.

Baca: Honda Isyaratkan Peluncuran Mobil Baru SUV RS Concept

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

#Honda SUV RS Concept
#SUV
#Mobil SUV
#GIIAS 2022
#Honda
#Mobil Baru
#PlayStation Roadshow
#Bandung
#Cirebon
#Sumedang

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi