Luca Marini Perpanjang Kontrak di Mooney VR46 Racing Team untuk MotoGP 2023
Reporter: magang_merdeka
Editor: Jobpie Sugiharto
Selasa, 13 September 2022 09:22 WIB
Pembalap Mooney VR46 Racing Team Luca Marini memacu kecepatan sepeda motornya pada hari kedua tes pramusim MotoGP 2022 di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Lombok Tengah, NTB, Sabtu, 12 Februari 2022. ANTARA FOTO/Andika Wahyu
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Tim Balap MotoGP Mooney VR46 Racing Team mengkonfirmasi bahwa Luca Marini akan perpanjang kontrak untuk MotoGP 2023 jika skuad Ducati ini tetap bersama Marco Bezzecchi.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

"Saya sangat senang dapat memperpanjang kontrak dengan Mooney VR46 Racing Team untuk 2023," kata Luca Marini, dikutip hari iini, Selasa, 13 September 2022.

Perpanjangan kontrak ini hasil peforma Luca Marini di MotoGP musim 2022. Dia finis di posisi keempat berturut-turut di MotoGP Austria dan Misano. Pembalap berusia 25 tahun tersebut pernah menjadi rookie MotoGP dan runner-up di Moto2 pada 2020.

Bezzecchi adalah rookie yang tampil gemilang pada 2022. Ia mampu mendapatkan podium perdananya di MotoGP Belanda. Pembalap Italia tersebut pun akan dipertahankan untuk pertandingan 2023.

Tahun ini untuk pertama kalinya Luca Marini bekerjasama dengan Mooney VR46 Racing Team. Dia pun mencapai kepuasan besar. Marini mengucapkan terima kasih karena diberi kesempatan menjadi bagian dari Mooney VR46, sekaligus berterimakasih kepada VR46 Riders Academy yang selalu mendukungnya.

"Kami ingin berjuang untuk posisi penting, podium, dan kemenangan di setiap GP, dan sebagai tim independen terbaik di Kejuaraan MotoGP," tutur adik eks pembalap MotoGP Valentino Rossi ini.

KHOLIS KURNIA WATI | MOTOGP | JOBPIE

Baca: 10 Fakta Menarik Luca Marini, Adik Valentino Ross

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi