GIIAS Medan Bakal Diselenggarakan pada 5-9 Oktober 2022
Reporter: Gooto.com
Editor: Rafif Rahedian
Selasa, 20 September 2022 17:00 WIB
Chery Tiggo 7 Pro di pameran GIIAS 2022. 20 Agustus 2022. TEMPO/Wawan Priyanto

GOOTO.COM, Jakarta - Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) memastikan bahwa ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) bakal berlangsung di Medan. Setelah sukses menggelar GIIAS Surabaya, pameran ini bakal dilangsungkan di beberapa kota strategis di Tanah Air.

Nantinya pameran otomotif tersebut akan dilangsungkan di Santika Premiere Hotel & Convention, Medan, pada 5-9 Oktober 2022. Terhitung ada delapan merek otomotif yang bakal hadir pada GIIAS Medan tahun ini.

Menurut laporan yang diterima Gooto.com, delapan merek otomotif tersebut bakal membawa teknologi dan produk kendaraan terbaru di GIIAS Medan 2022. Itu sama seperti yang diperkenalkan pada GIIAS 2022 yang berlangsung di ICE BSD, Tangerang.

Selain itu, beberapa agen pemegang merek (APM) juga diklaim bakal membawa jajaran kendaraan listrik di pameran GIIAS Medan 2022. Seperti yang diketahui, beberapa produsen telah memamerkan kendaraan berbasis baterai dalam beberapa pameran GIIAS tahun ini.

Setelah GIIAS Medan, Gaikindo juga bakal melanjutkan pameran otomotif di kota lainnya. Makassar menjadi kota tujuan berikutnya dalam gelaran pameran otomotif terbesar di Indonesia.

Pihak penyelenggara melaporkan bahwa GIIAS Makassar bakal dilangsungkan pada 16-20 November 2022. Nantinya pameran otomotif tahunan tersebut bakal digelar di Four Points, Makassar.

Baca Juga: Diisukan Selingkuh dengan Model OnlyFans, Intip Koleksi Mobil Klasik Adam Levine

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto

#GIIAS
#Medan
#Pameran Otomotif
#Pameran
#Gaikindo

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi