Tim A1 GP Indonesia Belum Tentukan Pilihan
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Kamis, 19 Maret 2009 17:43 WIB
TEMPO Interaktif, Jakarta:Tim balap A1 GP Indonesia belum menentukan pembalap yang akan tampil pada lanjutan balap mobil bela negara itu. Principle tim A1 GP Indonesia Bagoes Hermanto mengaku keputusan akan diberikan sepekan menjelang balapan. “Kami masih belum mau menentukannya dari sekarang,” katanya, Kamis (19/3). Seri ke tujuh A1 GP ini akan berlangsung di Algarve, Portugal pada 10-12 April mendatang. 

Bagoes menyatakan keputusan pemilihan pembalap akan berdasar pada hasil di seri-seri sebelumnya. “Yang jelas tidak akan ada seleksi atau semacamnya lagi, kami hanya akan melihat dari hasil race sebelumnya,” katanya.  

Memang ajang A1 GP menyisakan hanya dua seri lagi. Satu seri penutup akan digelar di Brands Hatch, Inggris awal Mei mendatang. Salah satu pembalap A1 GP, Zahir Ali mengaku pasrah dengan keputusan yang diberikan timnya. “Dan tentunya saya akan sangat senang jika diberikan kesempatan lagi,” kata pembalap yang pada seri enam lalu mampu memberikan dua poin untuk Indonesia. 

Bagi Zahir, dua seri yang tersisa memang tidak terlalu memberikan peluang bagi Indonesia untuk menyodok ke jajaran 10 besar. “Namun setidaknya itu dapat tetap menjadi kesempatan bagi para pembalap untuk memberikan hasil yang terbaik,” katanya. Zahir pun mengaku akan memanfaatkan kesempatan yang diberikan. Adapun Bagoes melihat peluang bagi Zahir untuk kembali berlaga di sirkuit memang lebih besar. “Apalagi dengan prestasi yang diberikannya pada seri terakhir, dia (Zahir) lebih berpeluang” katanya.

EZTHER LASTANIA

#Balap Mobil

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi