U Mild Rambah Sponsorship Balap Supersport Nasional
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Kamis, 19 Maret 2009 21:26 WIB
TEMPO Interaktif, Jakarta:U Mild, produsen rokok di bawah kelompok Sampoerna memperluas promosinya di dunia otomotif dengan menambah satu tim balap yang disponsorinya pada kelompok motor.

Tim itu menjalin kerjasama dengan ASH Motorsport, sebuah tim yang sudah berpartisipasi di ajang balap mobil dan motocross sebelumnya untuk ajang balap motor Supersport (motor 600 cc). Dalam acara perkenalan tim itu di Sirkuit Sentul, Jawa Barat Kamis (19/3), Brand Manager U Mild Yasin Tofani mengatakan penambahan tim yang disponsori pada kelas Supersport dilakukan untuk memperkuat kelas itu, "Jadi U Mild tidak hanya berjaya di kelas underbone (bebek)."

Peluncuran itu dilakukan beberapa pekan setelah Kejuaraan Nasional Supersport dimulai awal bulan ini. Menurut Tofani pihaknya tidak bisa memperkenalkan ASH Motorsport sebagai tim baru yang mereka sponsori karena belum tercapai kesepakatan utuh dengan ASH saat kejuaraan nasional dimulai. "Waktu itu kita sponsori belum penuh karena belum ada kesepakatan soal motor yang akan digunakan ASH," jelas Tofani.

Tofani memasang target juara satu pada Kejurnas tahun ini karena U Mild berhasil menggaet pembalap veteran nasional yang punya reputasi Asia, Hendriansyah. Untuk tingkat Asia, U Mild yang rehat dari ajang Asia tahun ini mengatakan tahun depan kedua tim yang disponsorinya diharapkan bisa menaikkan peringkat dari lima besar menjadi tiga besar.

RONALD

#Balap Mobil

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi