Federal Oil Raih Penghargaan Prestisius dari Superbrands Award 2022
Reporter: Gooto.com
Editor: Wawan Priyanto
Selasa, 15 November 2022 11:10 WIB
Federal Oil meraih penghargaan Superbrands Award 2022 katergori pelumas kendaraan bermotor, 11 November 2022. (Federal Oil)

GOOTO.COM, Jakarta - PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) melalui merek Federal Oil meraih  penghargaan prestisius dari Superbrands untuk tahun 2022 pada kategori pelumas kendaraan bermotor. 

Penghargaan tersebut diberikan dalam acara Superbrands – Gala Awards 2022 yang diadakan di Le Méridien Hotel, Jakarta, 11 November 2022. Penghargaan Superbrands ini telah mengkaji merek-merek maupun korporasi terbaik di Indonesia berdasarkan lima kriteria, yaitu dominasi pasar, jangka waktu yang panjang, niat baik, kesetiaan konsumen, dan penerimaan pasar.

Market Development Director PT EMLI Sri Adinegara mengatakan melalui penghargaan ini membuktikan bahwa brand Federal Oil dipercaya oleh masyarakat di Indonesia, khususnya bagi para pengguna sepeda motor.

"Kami sangat bersyukur atas pencapaian penghargaan di penghujung tahun 2022 ini, dan hal ini juga membuktikan bahwa Federal Oil menjadi pilihan utama konsumen Indonesia khususnya pengguna roda dua. Federal Oil akan terus berupaya menghadirkan inovasi dan kontribusi terhadap pasar otomotif Indonesia, khususnya pada segmen pelumas.”

Dalam penentuan penghargaan ini, Superbrands menggandeng The Nielsen Company Indonesia untuk melakukan survei pada pelanggan. Riset dilakukan di kota-kota besar di Indonesia, seperti Jakarta, Bandung, Medan, Surabaya, Makassar, dan berbagai kota lainnya.

Sri Adinegara berharap di tahun 2023 mendatang, Federal Oil masih terus menjadi pelumas pilihan masyarakat Indonesia. Harapan tersebut tidak lepas dari kampanye yang saat ini sedang dijalankan oleh Federal Oil yakni Rekomendasi Ahli Bikin Nyaman. 

“Harapan kami untuk tahun-tahun berikutnya adalah, Federal Oil dapat kembali mempertahankan sentiment positif ini, dan dengan kampanye terbaru kami yaitu Rekomendasi Ahli Bikin Nyaman, Federal Oil mampu terus konsisten dalam menghadirkan produk dan program yang berkualitas, dan selalu menjadi pilihan untuk konsumen roda dua di Indonesia," ujar dia. 

Federal Oil merupakan pelumas lokal yang juga dikenal eksis di MotoGP melalui tim Gresini Racing. Musim ini, Enea Bastianini yang disponsori Federal Oil mampu meraih empat kemenangan dan dua kali podium dua. Di klasemen akhir MotoGP, Bastianini menempatik peringkat ketiga. 

Baca juga: Cerita Syamsuri Dapat Hadiah Motor Matik saat Mengganti Pelumas Federal Oil

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto

#Federal Oil
#ExxonMobil
#ExxonMobil Lubricants Indonesia
#Pelumas
#Sepeda Motor
#MotoGP
#Gresini Racing
#Enea Bastianini

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi