Bentley Kembali Dijual di Indonesia Tahun Depan, Ada 3 Model Utama
Reporter: Antara
Editor: Rafif Rahedian
Jumat, 16 Desember 2022 10:00 WIB
Bentley meluncurkan mobil listrik Bentley Mulliner Batur, yang terinspirasi keindahan Danau Batur seluas 16 km2 di Kintamani, Bali. FOTO/Topgear.com
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaBentley Motors dipastikan bakal kembali masuk pasar otomotif Indonesia pada tahun depan. Kali ini mereka menunjuk PT Eurokars Continental Utama sebagai mitra resmi dalam menangani penjualan mobil hingga purnajual.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Nantinya ada tiga model utama yang bakal dijual di pasar Indonesia, yakni Bentayga, Flying Spur dan Continental GT. Bagi calon konsumen yang ingin mendapatkannya, maka bisa langsung menghampiri dealer Bentley di Jalan Iskandar Muda nomor 51, Jakarta Selatan.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Chief Executive Officer Eurokars Group Indonesia Herbert Kwee dalam keterangan resminya. Dirinya menjelaskan bahwa kerja sama dengan Bentley ini bakal berlangsung lama.

"Suatu kehormatan dan keistimewaan untuk mewakili merek ternama Bentley di Indonesia. Kemitraan ini merupakan keselarasan sempurna dari visi inti Eurokars untuk menyediakan produk dan layanan otomotif terbaik di kelasnya bagi pelanggan kami," kata dia, dikutip dari Antara.

Sementara itu Direktur Regional Bentley Asia Pasifik Nico Kuhlmann turut menyambut positif kemitraan ini. Dirinya juga turut menginformasikan strategi apa yang bakal dilakukan Bentley di pasar Indonesia pada masa mendatang.

"Kami senang dapat kembali ke Indonesia, memberikan layanan Bentley kepada pelanggan," kata dia. "Kami yakin pengetahuan dan pengalaman otomotif yang kuat dari Eurokars akan terus membuat dan memberikan pengalaman yang luar biasa kepada pelanggan."

Menurut Nico, Bentley bakal menjalankan strategi ‘Beyond 100’ dengan teknologi baru. Tak hanya itu saja, produsen mobil mewah asal Inggris tersebut juga bakal fokus membangun mobil listrik di Tanah Air.

Baca juga: Penjualan Mobil Honda Naik 15 Persen di November 2022, Brio Masih Teratas

ANTARA

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi