Honda Motor Perkenalkan Electric Bicycle untuk Generasi Muda Cina
Reporter: Tempo.co
Editor: Kusnadi Chahyono
Rabu, 11 Januari 2023 10:55 WIB
Peluncuran Honda Cub e:, DAX e:, dan Zoomer e: berlangsung secara online tersebut akan masuk ke kategori EB. (Foto: Honda Motorcycles)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaHonda Motor (China) Investment Co., Ltd. (HMCI) mengumumkan peluncuran tiga skuter listrik untuk generasi muda. Skuter listrik itu adalah Honda Cub e:, DAX e:, dan Zoomer e:. Ketiga skuter listrik ini merupakan bagian dari rencana Honda memperkenalkan 5 jenis sepeda motor listrik hingga tahun 2024 di kawasan Asia, Eropa, dan Jepang.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Sebagai informasi, di Cina klasifikasinya terbagi dalam tiga kategori yakni Electric Bicycle (EB) dengan kecepatan maksimum 25 kpj. Kemudian ada Electric Moped (EM) dengan kecepatan 26 kpj hingga 50 kpj. Sedangkan Electric Vehicle (EV) memiliki kecepatan di atas 51 kpj.

Peluncuran Honda Cub e:, DAX e:, dan Zoomer e: berlangsung secara online tersebut akan masuk ke kategori EB. Mengusung tema “Electric Evolution, Colorful Future,” untuk memasarkan brand “Honda e:” dan ketiganya merupakan bagian dari contohnya.

Honda Cub e:, DAX e:, dan Zoomer e:. (Foto: Honda Motorcycles)

Menggunakan desain yang unik, skuter listrik ini mengandalkan diferensiasi produk yang disematkan dengan tambahan fitur dan perlengkapan. Honda berharap generasi muda di Cina bisa menerima dengan baik melalui desain dan nilai lebih EB.

Adapun Honda juga tak terhenti untuk menyiapkan motor listrik untuk global. ketiga EB tersebut juga menjadi bagian dari 10 produk era motor listrik untuk disuguhkan kepada konsumen global pada tahun 2025.

Penyempurnaan teknologi pintar dan inovasi yang dihadirkan di kendaraan listrik akan terus dilakukan sesuai dengan masukan dari konsumen.

Baca juga: Alasan Faisal Basri Marah Usai Bertemu Menko Luhut, Bicara Soal Motor Listrik

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto 

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi