Yoong Motor Group akan Pamerkan Lampu Modifikasi Karya Anak Bangsa di Osaka Auto Messe 2023
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Senin, 6 Februari 2023 07:00 WIB
Tampil di Osaka Automesse 2023 Yoong Motor Group yang didukung oleh Osram Indonesia, Ruchi Vision, dan Lumens Light siap memajang dua lampu aftermarket yakni untuk All New Mistubishi Xpander dan Toyota Innova Reborn. (Foto: Tempo/Kusnadi)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaDi pameran modifikasi Osaka Auto Messe 10-12 Februari 2023, Yoong Motor Group, salah satu dari lima pemain aftermarket Indonesia akan ikut rombongan OLX Autos IMX 2023. Mereka akan memamerkan lampu mobil kreasi terbaru karya anak bangsa untuk para penggemar modifikasi di Jepang.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Yoong Motor Group yang didukung oleh Osram Indonesia, Ruchi Vision, dan Lumens Light siap memajang dua lampu mobil  aftermarket yakni untuk All New Mitsubishi Xpander dan Toyota Innova Reborn.

Osram Indonesia akan memajang berbagai produk seperti Osram CBI All Season dan Osram CBI Laser. SR3 dan SR Nano diperkenalkan sebagai lini produk dari Saber Industries. 

Sedangkan Ruchi Vision membawa beragam jenis lampu mobil LED Ultra Bright yang sudah mengusung pemasangan plug & play di berbagai jenis mobil. 

Tak ketinggalan, bengkel modifikasi Lumens Light membawa produk DRL All New Xpander Custom Lazy eyes cutting Laser with Neomatrix Led dan Custom headlamp Innova Reborn with quad (4 set) projector biled + Ring & DRL Lazy block honeycomb.

CEO Yoong Motor Indonesia, Yomin Sugianto, mengakui sangat bangga bisa menjadi bagian dari perwakilan Great of Indonesia untuk menampilkan hasil karya tim Yoong Motor Group di Osaka Auto Messe 10-12 Februari 2023.

“Kita ingin menunjukkan bahwa lampu mobil selain dari fungsi penerang jalan namun juga bisa bergaya dan terangnya bisa dua kali. Kreasi lampu aksesori buatan Indonesia lebih unggul buatan Indonesia, bahkan lebih kreatif,” ujar modifikator yang akrab dipanggil Koh Yong ini, Jumat, 3 Februari 2023, di SCBD, Jakarta.

Koh Yong berharap bahwa hasil kreasi lampu mobil dari tim Yoong Motor Group ini bisa membuka bisnis dengan modifikator dan konsumen di Jepang. “Beberapa sudah melakukan pemesanan untuk di bawa ke sana,” pungkasnya.

Baca juga: OLX Autos IMX Boyong Produk Kreatif Indonesia ke Osaka Auto Messe 2023

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi