Penjualan Honda Brio Januari 2023 Tembus 7.327 Unit
Reporter: Gooto.com
Editor: Wawan Priyanto
Jumat, 24 Februari 2023 08:03 WIB
Honda Brio di GIIAS 2022. (HPM)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaHonda Brio memulai penjualan di tahun 2023 dengan  mencatat penjualan wholesales tertinggi di Indonesia. Sepanjang bulan Januari 2023 lalu, sebanyak 7.327 unit unit Brio dikirimkan untuk memenuhi tingginya permintaan konsumen dari berbagai daerah di Indonesia.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Honda Brio sekaligus juga kembali mencatat penjualan retail tertinggi di antara produk-produk Honda di bulan pertama tahun 2023 ini, dengan angka penjualan sebanyak 4.531 unit. Penjualan Honda Brio pada bulan Januari 2023 berkontribusi sebesar 41 persen dari total penjualan Honda yang tercatat sebanyak 11.018 unit.

Yusak Billy selaku Business Innovation and Marketing & Sales Director PT Honda Prospect Motor (HPM) mengatakan meskipun capaian Brio tinggi di bulan Januari tetapi masih dibayangi keterbatasan komponen chip yang belum stabil. 

"Kami percaya Honda Brio masih menjadi salah satu mobil favorit konsumen di Indonesia saat ini karena memiliki desain stylish yang diminati generasi muda, performa fun to drive yang menjadi karakter khasnya, serta kabin lapang yang nyaman untuk berbagai aktivitas," kata Yusak dalam keterangan resmi, Kamis, 23 Februari 2023. 

Yusak menjelaskan bahwa HPM turut menampilkan mobil yang bertarung di segmen LCGC dan city car itu di Zona khusus Brio World di pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023, 16 - 26 Februari 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Di booth IIMS kali ini, Honda menampilkan display Honda Brio Satya dan Honda Brio RS Urbanite Edition.

Khusus di ajang ini, Honda menawarkan beragam program promosi menarik. 

Pilihan Editor: Spesifikasi Lengkap All New Toyota Agya, Rival Utama Honda Brio

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi