19 Merek Ikuti Pameran Otomotif Gaikindo Jakarta Auto Week 2023
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Kamis, 2 Maret 2023 17:29 WIB
Pemaparan Gaikindo Jakarta Auto Week 2023 oleh Romi, President Director Seven Events, Johannes Nangoi Ketua Umum Gaikindo, dan Rizwan Alamsyah Ketua III Gaikindo. (Foto: Tempo/Kusnadi)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaGaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023 akan lebih semarak berbanding gelaran tahun lalu, karena kali ini akan menggabungkan berbagai kegiatan, seperti Jakarta Concert Week, fashion hingga kuliner.

Sedianya akan digelar di Jakarta Convension Center (JCC), memaksimalkan semua Hall, mulai dibuka pada 10 Maret hingga 19 Maret 2023. Pihak penyelenggara yakni PT Amara Tujuh Perjuangan (Seven Event) mengakui sudah ada 19 brand kendaraan roda empat yang memastikan untuk bergabung, sedangkan dua brand lain masih dalam proses.

Peserta pameran GJAW 2023 sejauh ini, mulai dari BMW, Chery, Citroen, Daihatsu, Honda, Hyundai, Isuzu, Kia, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, MG Motors, Mitsubishi Motors, Nissan, Porsche, Subaru, Suzuki, Toyota, dan Wuling.

Pemaparan Agus Riyadi sekalu Project Director Seven Event untuk brand yang ikut di Gaikindo Jakarta Auto Week 2023, Kamis, 2 Maret. (Foto: Tempo/Kusnadi)

“Kami memandang tahun 2023 sebagai tahun yang sangat positif, kita akan mencatatkan angka yang baik. Melihat dari ada 19 merek yang mendaftar, masih ada satu atau dua merek lagi yang segera bergabung, sehingga jumlah kendaraan bermotor atau mobil yang ikut bergabung mereknya menjadi bertambah mencapai 20 nantinya,” ujar Yohannes Nangoi, Ketua Umum Gaikindo, 2 Maret 2023.

Dirinya menambahkan Sedangkan industri pendukung angkanya mencapai hampir 50 brand, jadi luar biasa sekali. Antara fashion, musik dan motor show, sekaligus menikmati kuliner nusantara bisa ditemui di pameran ini.

Rizwan Alamsyah, Ketua III Gaikindo sekaligus Ketua Penyelenggara Pameran Gaikindo, mengungkapkan bahwa baik industri otomotif dan industri lifestyle akan tampil maksimal pada GJAW x Lifestyle 2023. 

Penjelasan oleh Agus Riyadi Project Director Seven Event untuk Gaikindo Jakarta Auto Week 2023. (Foto: Tempo/Kusnadi)

“Para peserta merek otomotif telah mengkonfirmasi akan menampilkan produk terbarunya, dan bahkan meluncurkan kendaraannya di ajang GJAW tahun ini, dan juga akan memberikan penawaran dan promo yang tidak boleh dilewatkan pengunjung. Dari sisi industri lifestyle pun Kami tidak main-main, GJAW 2023 bekerjasama dengan profesional yang tepat, baik untuk penyelenggaraan Jakarta Concert Week, Jakarta Auto Runway, dan juga untuk penyelenggaraan Indonesia Authentic Food Festival,” ujar Rizwan. 

“Kami yakin kehadiran GJAW x Lifestyle ini akan meriah dan secara keseluruhan akan menarik pengunjung dari berbagai kalangan yang tidak terbatas hanya pada pecinta otomotif saja, namun juga para pecinta hiburan, musik, fashion dan penikmat kuliner di Jakarta dan sekitarnya.”

Pilihan Editor: Wuling Bukukan 1.237 SPK di IIMS 2023, Air EV Laris!

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi