Seniman Mural dan Grafiti Berkarya di Bodi Wuling Air ev
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Kamis, 9 Maret 2023 08:55 WIB
Wuling Motors (Wuling) berkolaborasi dengan komunitas seniman mural dan graffiti Gardu House menggelar kegiatan bertajuk 'Airverywhere', Minggu, 5 Maret 2023. (Foto: Wuling)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaWuling Air EV yang memang ditargetkan untuk menyasar kaum muda, Wuling Motors (Wuling) berkolaborasi dengan komunitas seniman mural dan graffiti Gardu House menggelar kegiatan bertajuk ‘Airverywhere’, Minggu, 5 Maret lalu di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan. 

Para seniman mural dan grafiti juga ditawarkan test drive mobil listrik Wuling Air EV. Selain itu, dua seniman mural dari Gardu House yakni Smok13 dan Folker turut menuangkan kemahiran dalam seni muralnya pada satu unit Wuling Air ev yang menjadi objek lukisan graffiti.

“Salah satu keunggulan Wuling Air EV kita angkat kali ini adalah easy to personalize. Dengan ukurannya yang compact dan desain yang unik menjadikannya mudah untuk dipersonalisasi sesuai dengan selera dan kreasi masing-masing penggunanya. Oleh karena itu, kami berkolaborasi dengan seniman mural Indonesia yang tergabung dalam Gardu House untuk memberikan inspirasi dan kreativitas yang dapat dilakukan dengan Air EV,” ujar Dian Asmahani selaku Brand and Marketing Director Wuling Motors, melalui siaran pers, 8 Maret 2023.

dua seniman mural dari Gardu House yakni Smok13 dan Folker turut menuangkan kemahiran dalam seni muralnya pada satu unit Wuling Air ev yang menjadi objek lukisan graffiti. (Foto: Wuling)

Aktivitas ‘Aireverywhere’ merupakan inisiatif Wuling bersama komunitas Gardu House untuk memberikan kesempatan bagi anggota komunitas mencoba langsung berbagai kemudahan yang ditawarkan mobil listrik Air ev sebagai solusi mobilitas perkotaan. Kegiatan ini juga menjadi ajang unjuk kreativitas dari Gardu House dengan memanfaatkan satu unit Air EV untuk dipersonalisasi dengan karya mural dengan gaya khas masing-masing seniman yang ditayangkan secara langsung/live di akun Instagram @Gardu House.

“Setiap karya seni tentunya memiliki makna yang ingin disampaikan oleh seniman di baliknya dengan gaya masing-masing. Dari looks-nya yang unik dan menarik, Wuling Air EV ini sangat cocok dijadikan sebagai media ekspresi diri melalui karya seni, modifikasi, ataupun personalisasi dalam bentuk lainnya seperti yang kami lakukan hari ini,” terang Smok13, salah satu seniman Gardu House.

Di sisi lain, Folker menerangkan bahwa karya seni graffiti yang dilukiskan di mobil listrik Wuling Air EV mengedepankan pilihan warna dan konsep gambar yang melambangkan semangat. Hal ini merepresentasikan semangat masyarakat Indonesia yang selalu bersemangat untuk bertahan dalam kondisi sulit pasca pandemi dan bangkit untuk melanjutkan kehidupan yang lebih baik. Kombinasi warna dan konsep dari kedua seniman ini diaplikasikan dalam karya graffiti ke seluruh exterior Wuling Air EV.

Selain mengangkat keunggulan Wuling Air EV yang easy to personalize, Wuling turut membawa unit test drive yang dapat dicoba secara langsung oleh para anggota Gardu House di sekitar lokasi acara. Pada kesempatan ini, anggota komunitas bisa merasakan pengalaman langsung ‘easy to use’  dari Air EV yang mudah digunakan dan dikemudikan di jalanan perkotaan. Tidak ketinggalan, peserta test drive dapat mencoba langsung rangkaian inovasi canggih yang disematkan di Wuling Air ev seperti fitur perintah suara pintar berbahasa Indonesia dan Wuling Remote Control App.

Dalam rangka menambah keseruan acara, Wuling dan Gardu House pun menyelenggarakan kompetisi foto bagi para peserta yang hadir dalam kegiatan ini. Para peserta diajak mengabadikan momen-momen berkendara maupun berpose dengan Air EV dan mengunggah foto tersebut di akun media sosial Instagram masing-masing. Peserta dengan foto yang paling menarik dipilih langsung dan mendapatkan hadiah menarik dari Wuling dan Gardu House. 

Beralih dari mudah untuk dipersonalisasi dan digunakan, Wuling Air EV ini mudah untuk melakukan pengisian ulang daya dan mudah dalam hal kepemilikannya. Hal in karena Air EV mengusung konsep easy home charging yang memudahkan pengguna untuk mengisi daya baterai bahkan bisa di rumah saja dan mobil listrik compact ini terbilang easy to own melalui kemudahannya dalam perawatan dan biaya servis berkala yang terjangkau.

Pilihan Editor: Wuling Confero Bisa Dijadikan Ambulans, Simak Spesifikasinya

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi