Kaca film Wincos Tebar Promo Menarik di Jakarta Auto Week 2023
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Minggu, 12 Maret 2023 12:21 WIB
Kaca film Wincos di GJAW 2023 berada di Main Lobby - M27 Jakarta Convention Center (JCC) dengan menawarkan lini produk kaca film terbaiknya. (Foto: Wincos)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaKaca film berkualitas terbaik asal Jepang, Wincos, tak ingin melewatkan Gaikindo Jakarta Auto Week 2023. Pameran yang berlangsung di JCC Senayan, selama sepuluh hari, 10 hingga 19 Maret, PT Krisant Pundimas Sejahtera selaku pemegang merek Wincos memberikan promo menarik kepada pengunjung.

"Wincos melihat peluang besar untuk bisa hadir kembali ke masyarakat, khususnya konsumen di Jakarta melalui GJAW 2023. Masih besarnya pangsa pasar kaca film mendorong kami untuk hadir di pameran ini," ujar Michael Wibowo, Marketing Manager PT Krisant Pundimas Sejahtera, Sole Distributor Kaca Film Wincos, di GJAW 2023, Sabtu 11 Maret 2023.

Michael Wibowo meyakini bahwa kebutuhan akan kaca film dengan kualitas terbaik di Indonesia terus berkembang. Hal ini didorong oleh berbagai faktor, mulai dari kondisi iklim tropis, tingkat  kejahatan pencurian barang di dalam mobil, hingga harga bahan bakar yang semakin mahal.  

"Dengan menggunakan kaca film Wincos, risiko tersebut bisa diminimalisir karena berbagai keunggulan yang ada di kaca film Wincos, yakni mampu menolak panas matahari secara maksimal, lebih gelap sehingga ruang kabin tidak mudah terlihat dari luar dan juga menjaga suhu di dalam kabin lebih dingin sehingga tidak perlu menghidupkan AC secara berlebih yang tentu akan mempengaruhi konsumsi bahan bakar kendaraan," sambung Michael Wibowo. 

Kaca film Wincos di GJAW 2023 berada di Main Lobby - M27 Jakarta Convention Center (JCC) dengan menawarkan lini produk kaca film terbaiknya serta berbagai penawaran yang menarik. 

Kaca Film Wincos di Gaikindo Jakarta Auto Week 2023. (Foto: Wincos)

Wincos menghadirkan seri produk Premium lewat beberapa Experience Spot, seperti Spot Tolak Panas, Spot View dan Spot di dalam kabin mobil. Pengunjung yang hadir di booth Wincos bisa secara langsung merasakan pengalaman menggunakan kaca film Wincos dan merasakan juga perbedaan antara kabin mobil yang sudah terpasang kaca film Wincos dengan kabin mobil yang tidak menggunakan kaca film dalam urusan menolak panas. 

Wincos juga menawarkan promo berupa diskon pembelian produk sebesar Rp. 200.000,- untuk kaca depan, Rp. 500.000,- untuk kaca samping belakang, hingga diskon Rp. 800.000,- untuk full block. 

"Tidak cuma itu, kami juga akan memberikan merchandise menarik kepada konsumen yang membeli produk kaca film Wincos selama pameran berlangsung," pungkasnya.  

Hadirnya Wincos di GJAW 2023 diharapkan semakin banyak konsumen yang bisa merasakan keunggulan yang dimiliki oleh kaca film ini serta menjadi solusi tepat bagi konsumen pemilik kendaraan roda empat dalam menjaga keamanan serta membantu terjadinya proses berkendara dengan lebih hemat bahan bakar.

Pilihan Editor: Harga All New Toyota Agya mulai dari Rp 167 Juta

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi