Federal Oil Gelar Program Beduk selama Ramadan
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Selasa, 4 April 2023 19:13 WIB
Ilustrasi mekanik mengganti pelumas Federal Oil. (Federal Oil)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Kegiatan rutin tahunan untuk memanjakan konsumen terus dilakukan PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI) melalui lini merek Federal Oil. Ramadan kali ini kembali mengadakan program bertajuk BEDUK (Berbagi di Bulan Kemenangan) 2023. 

Program ini mengajak para pengendara motor melakukan penggantian pelumas atau oli motornya menggunakan produk- produk Federal Oil yang telah sesuai rekomendasi ahli, di Federal Oil Center dan bengkel-bengkel terpilih yang tersebar di hampir seluruh wilayah Indonesia.

Program BEDUK 2023 juga memberikan kesempatan bagi konsumen yang mengganti pelumas, untuk mendapatkan hadiah langsung tanpa diundi dari berbagai hadiah menarik yang telah disiapkan berupa makanan dan minuman atau paket sembako.

Periode program ini dimulai sejak awal bulan Ramadan 1444 H hingga menjelang hari raya lebaran, selama persediaan hadiah masih ada.

Rommy Averdy Saat selaku Consumer Brand General Manager PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI) mengatakan, “Ini merupakan program tahunan yang konsisten kami lakukan selama bulan Ramadan, dan mengajak para pengendara yang menggunakan motornya untuk kegiatan sehari-hari dengan rutin mengganti pelumas mesinnya, sehingga aktivitas dengan motornya nyaman selama bulan Ramadan.”

Info lebih lengkap mengenai lokasi bengkel yang mengikuti program BEDUK 2023 dapat dilihat di website resmi federaloil.co.id dan juga social media @federaloil_id.

“Kami berharap program ini dapat memberikan dampak positif tidak hanya bagi konsumen, namun bagi bengkel-bengkel yang mengikuti program, dari sisi penjualan yang diharapkan mampu mendukung peningkatan transaksi bengkel selama bulan Ramadan,” tutup Rommy Averdy Saat.

Sumber: Federal Oil

Pilihan Editor: Kawasaki Ninja ZX-4RR Punya Performa Khusus untuk Konsumen Indonesia

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi