Presdir Baru MMKSI Ingin Naikkan Penjualan Mitsubishi di Indonesia
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Kamis, 6 April 2023 09:03 WIB
Atsushi Kurita (kanan) menggantikan Naoya Nakamura (kiri) sebagai Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) per 1 April 2023. (MMKSI)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Tugas baru Atsushi Kurita sebagai Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), sudah menanti. Mulai dari dua produk baru yang akan meramaikan pasar SUV dan EV, serta meningkatkan kepuasan konsumen.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Salah satu produk baru adalah Mitsubishi XFC Concept yang sudah dipamerkan di enam kota seluruh Indonesia. Salah satu mobil listrik Minicab MiEV juga bakal dipasarkan sebagai bagian percepatan kendaraan listrik di Indonesia.

"Kami akan memperkenalkan Mitsubishi XFC Concept tahun ini. Kami belum bisa menginformasikan lebih jauh. Mobilnya akan mirip dengan model konsep. Kami juga tengah mempersiapkan membuat baterai untuk kendaraan EV," ujar Atsushi Kurita saat acara iftar MMKSI, Rabu, 5 April 2023.

Mitsubishi XFC Concept dipamerkan dalam Mitsubishi Motor Auto Show 2023 di Mall City Paragon Semarang, Jawa Tengah, pada 30 Maret-2 April 2023. FOTO: Mitsubishi Indonesia

Dirinya menegaskan bahwa tahun 2023 juga menggenjot penjualan dengan berbagai program serta akan mempercepat pengiriman kendaraan ke konsumen. Karena purna jual sangat penting bagi konsumen. Adanya peningkatan pelayanan tentunya meningkatkan kepuasan konsumen terhadap mitsubishi," ujar Atsushi Kurita.

"Saya sangat antusias dan bersemangat melaksanakan tugas di MMKSI dan menyambut tahun fiskal 2023. Pengalaman MMKSI pada tahun lalu menjadi motivasi dan referensi yang sangat berharga untuk kami untuk meraih capaian yang lebih baik lagi, dan terus memberikan yang terbaik, guna menjaga kepuasan konsumen pada level maksimal.

Untuk tahun 2023, Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) telah memproyeksikan penjualan mobil baru sebanyak 975.000 unit. Proyeksi ini menjadi dorongan tersendiri bagi MMKSI untuk terus mempertahankan eksistensi, dan meningkatkan kualitas di sisi produk, layanan penjualan, dan purna jual terbaik kepada konsumen melalui kompetisi di pasar otomotif di Indonesia.

Pilihan Editor: 23 Rest Area Berpotensi Menjadi Titik Kemacetan selama Mudik Lebaran 2023

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi