Ada 3 Mobil Baru Mitsubishi, MMKSI Tambah Layanan Purna Jual dan Bodi & Cat
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Kamis, 6 April 2023 13:21 WIB
Medan merupakan bagian dari enam kota yang akan menyapa konsumen dari dekat Mitsubishi XFC Concept, sebelumnya menyapa masyarakat di Pekanbaru. (Foto: Mitsubishi)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaMemaksimalkan layanan terbaik kepada konsumen Mitsubishi Motors di Tanah Air, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) akan menambah jaringan penjualan di beberapa daerah dan juga layanan perbaikan kendaraan Bodi & Cat hingga penghujung tahun 2023.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Rencana penambahan 6 outlet diler baru, menjadi total 173 jaringan diler, serta rencana penambahan 7 fasilitas authorized Bodi & Cat, menjadi total 29 fasilitas authorized Bodi & Cat.

Penambahan tersebut bagian dari strategi MMKSI melakukan inovasi dalam menjalankan bisnisnya, dan terus memberikan pengalaman yang lebih baik untuk para konsumen Mitsubishi Motors baik dari sisi penjualan maupun purnajual.

“Pada sisi penjualan, MMKSI akan meningkatkan target penjualan dengan peluncuran model-model baru, menyediakan program penjualan menarik dengan dukungan leasing, meningkatkan frekuensi event pameran setiap bulan, juga meningkatkan aktivitas bersama konsumen di dealer,” ujar Atsushi Kurita sebagai Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) saat berbincang dengan jurnalis, Rabu 5 April.

Dirinya menambahkan bahwa MMKSI dan diler akan berusaha untuk meningkatkan repurchase order dari konsumen loyal, dan meningkatkan serapan segmen fleet. Dari sisi peningkatan pengalaman konsumen, MMKSI akan memastikan kualitas terbaik di setiap tahap keterlibatan konsumen dari mulai pembelian hingga purna jual, baik melalui aktivitas offline – tatap muka, hingga aktivitas berbasis online dan digital secara mulus, sehingga konsumen dapat merasakan manfaat dari kemudahan mendapatkan layanan MMKSI. 

Ke semua layanan dan fasilitas yang disediakan MMKSI akan dapat dirasakan dan berjalan maksimal untuk konsumen dengan kualitas humanware yang mumpuni. Untuk itu MMKSI akan terus meningkatkan kualitas humanware berbasis hasil survey yang dilakukan melalui aspek indeks kepuasan penjualan, indeks kepuasan konsumen, skor loyalitas konsumen, dan juga evaluasi fasilitas dealer.

Adanya penambahan fasilitas ini sebab tahun 2023 ini akan ada peluncuran tiga produk baru yang diniagakan MMKSI yakni Mitsubishi XFC Concept, Minicab-MIEV, dan All-new Triton.

Pilihan Editor: Mobil listrik Volvo C40 dan XC40 Kini Bisa Tempuh 550 Km

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi