12 Tahun Federal Oil Sponsor di MotoGP, Ini Alasannya
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Jumat, 7 April 2023 14:14 WIB
Alex Marquez - Gresini MotoGP Argentina raih podium 3. (Foto: Gresini Racing)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaDukungan PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI) melalui brand Federal Oil di tim Gresini Racing selama 12 tahun di balap bergengsi MotoGP, ingin menunjukkan eksistensinya bisa dikenal lebih luas oleh masyarakat.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Naik podiumnya Alex Marquez di MotoGP Argetina 2023, pekan lalu, yang merupakan salah satu pembalap andalan Gresini Racing MotoGP menjadi kebangaan tersendiri bagi EMLI. 

“Ketika Alex Marquez naik ke podium tentunya bersama dengan sponsor. Federal Oil sebagai salah satu sponsor ikut naik ke podium. Tentunya ini semakin dikenal oleh masyarakat lebih luas, bahwa Alex Marquez didukung oleh Federal Oil,” ujar Sri Adinegara selaku Market Development Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI), saat acara media gathering EMLI, 6 April.

ExxonMobil Lubricants Indonesia gelar media gathering 2023. (Foto: Federal Oil)

Dirinya menambahkan bahwa konsistensi Federal Oil di MotoGP akan semakin dikenal, apalagi Alex Marquez bisa terus meraih podium dan bisa raih Pole Position di tiap balapan. “Misi membangun awareness kami tentunya bisa tercapai,” yakin Adi.

Matteo Guerinoni sebagai pengamat MotoGP yang hadir di acara menyatakan bahwa kemampuan Alex Marquez sudah terbukti di dua kelas karir untuk naik ke MotoGP.

“Dia Juara Dunia Moto3 dan Juara Dunia Moto2. Kematangan Alex Marquez selama dua tahun di MotoGP langsung terbukti ketika mengendarai Ducati dan bisa raih Pole Position dan naik podium,” ujar Matteo.

Pilihan Editor: Federal Oil Puji Podium Alex Marquez di MotoGP Argentina

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi