Digital Key Plus BMW Kini Bisa di Smartphone Android
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Selasa, 25 April 2023 11:28 WIB
Digital Key Plus BMW bisa digunakan di smartphone berbasis Android dan Google. (Ilustrasi: BMW)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaDigital Key Plus kini tersedia untuk smartphone dengan operasional sistem Android. Hal ini memungkinkan konsumen melalui ponsel yang memadai dari Samsung dan Google bisa untuk membuka dan mengunci mobil BMW dan menyalakan mesin tanpa harus mengeluarkan gadgetnya dari saku celana.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Adapun Digital Key Plus pada tahun 2021 masih baru bisa diakses smartphone berbasis Apple. Kendaraan akan bereaksi secara otomatis ketika perangkat mendekat sama seperti kunci mobil pada umumnya.

Saat smartphone yang sudah terinstal Digital Key Plus mendekat ke kendaraan, kerlingan lampu di bagian depan dan belakang. Aplikasi Digital Key Plus ini bisa disematkan di Samsung Galaxy S23+ atau Ultra dan Google Pixel 7 Pro.

Hingga saat ini, Digital Key Plus hanya kompatibel dengan iPhone dan Apple Watch. BMW Group telah menetapkan tujuan untuk menawarkan akses kendaraan digital bagi semua pelanggan – terlepas dari sistem operasi smartphone yang mereka gunakan. Tahap pengembangan penting berikutnya dalam perjalanan menuju tujuan ini sekarang adalah untuk dapat menawarkan berbagai fungsi akses kenyamanan melalui perangkat Android.

Baru-baru ini pada Desember 2022, BMW Group meluncurkan tahap ekspansi lebih lanjut untuk Digital Key berdasarkan kolaborasi dengan mitra seperti Apple dan Google, yang berarti berbagi Digital Key yang aman dan lintas platform antara iPhone dan perangkat Android yang kompatibel melalui email, SMS, atau lainnya. layanan pesan.

Kompatibilitas Android tersedia di kendaraan berkemampuan Digital Key Plus yang diproduksi mulai November 2022. Pembaruan perangkat lunak jarak jauh di masa mendatang akan memperluas kemampuan ke kendaraan berkemampuan Digital Key Plus yang diproduksi sebelum November 2022.

Pilihan Editor: Hydrogen Vehicle Systems Siapkan Truk Tempuh 600 KM

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi