TVS Motor - Iwan Fals Peduli Pekalongan
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Kamis, 23 April 2009 00:54 WIB
TEMPO Interaktif, Jakarta: PT TVS Motor Company Indonesia, produsen sepeda motor TVS, menggelar aksi peduli lingkungan hidup bersama Iwan Fals, selaku Duta Merek (Brand Ambassador) TVS Motor di obyek pariwisata Pantai Pasir Kencana, Pekalongan, akhir pekan kemarin.

Mengambil tema “TVS Motor - Iwan Fals Peduli Pekalongan”, aksi peduli lingkungan hidup ini diwujudkan dengan penanaman 7.500 tanaman bakau di Desa Degayu dan penanaman 500 bibit cemara laut di obyek pariwisata Pantai Pasir Kencana, Pekalongan.

Dalam kesempatan ini hadir Masrof, Sekretaris Daerah Pemerintah Kotamadya Pekalongan serta Budi Purnomo, Direktur PT Putera Mustika Sakti (Regional Distributor TVS Motor untuk Jawa Tengah) yang secara simbolik memberikan tanaman bakau dan cemara laut kepada perwakilan petani Degayu.

“Penamanan kembali hutan bakau dan cemara laut di Pekalongan ini, menunjukkan langkah TVS Motor sebagai perusahaan sepeda motor yang memang peduli dengan lingkungannya,” kata Iwan Fals yang baru kali ini mau menjadi Brand Ambassador sebuah merek.

Pada acara tersebut hadir pula pengurus TVS Motor Community (TMC) Chapter Pekalongan dan kurang lebih 60 orang anggotanya. Para pemilik TVS Neo 110 cc dan TVS Apache RTR 160 cc ini sangat antusias hadir hingga di penghujung acara, dimana Iwan Fals & Band memberikan kejutan membawakan beberapa lagu hits-nya.

RAJU FEBRIANFebrian

#Otomotif

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi