Honda Rebel 2023 Tawarkan Pilihan Warna Baru
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Jumat, 12 Mei 2023 15:00 WIB
Honda Rebel 500 berwarna Candy Diesel Red. (Foto: Honda)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaHonda Rebel mendapat pilihan warna baru yang disodorkan oleh PT Astra Honda Motor (AHM). Motor bergaya kustom ini makin gaya berkat kelir baru Pearl Smoky Gray, Matte Gunpowder Black Metallic, dan juga Candy Diesel Red.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Melalui rilis yang diterima redaksi, Direktur Marketing AHM Octavianus Dwi mengatakan Rebel terus mengukuhkan posisinya sebagai salah satu big bike Honda yang paling diminati oleh masyarakat Indonesia. 

Honda Rebel 500 berwarna Pearl Smoky grey (Foto: Honda)

Pilihan warna terbaru yang menambahkan karakter modern minimalis diharapkan dapat mendukung kebebasan pengendaranya dalam mengekspresikan gaya hidup yang mereka miliki.

“Ragam warna baru yang kami hadirkan di Honda Rebel merupakan apresiasi kami atas penerimaan Rebel yang sangat baik oleh para pecinta big bike di Indonesia. Kami harap pilihan warna terbaru ini semakin membanggakan karakter berkendara dalam mengekspresikan gaya hidup yang dimiliki, didukung dengan layanan terbaik di seluruh Honda Big Wing,” ujar Octavianus Dwi.

Honda Rebel 500 berwarna Matte Gunpowder Black Metallic (Foto: Honda)

Adapun Honda Rebel masih tetap andalkan mesin 471cc 8-valve, liquid-cooled parallel twin-cylinder yang diambil dari mesin Honda CBR500R yang sporty. Model ini memiliki torsi maksimum 43,6Nm pada 5.500 rpm dan tenaga puncak 45 hp pada 8.500 rpm.

Honda Rebel dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp201.688.000. Model ini dipasarkan secara eksklusif di 11 Big Wing Honda yang tersebar di 9 kota di Indonesia.

Pilihan Editor: 3 Modifikasi Motor Honda CB150X, Inspirasi Gaya Big Bike

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi