Simak Promo Beli Mobil Baru Lewat Aplikasi Seva pada Bulan Ini
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Rafif Rahedian
Minggu, 21 Mei 2023 17:30 WIB
Logo Seva. (Foto: Seva)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Saat ini konsumen tidak lagi harus mendatangi showroom untuk membeli mobil baru. Pasalnya kini terdapat aplikasi yang ditawarkan PT Astra Auto Digital dengan nama brand Seva.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Sebagai platform penjualan mobil secara online, Seva merilis kampanye terbaru untuk menjawab pertanyaan konsumen mengenai ragam layanan dan produk yang didukung oleh ekosistem Astra.

CEO Seva, Handoko Liem mengatakan aplikasi tersebut menawarkan berbagai merek mobil. Selain itu Seva juga telah didukung agen pemegang merek Astra, dealer Astra, serta perusahaan pembiayaan dan asuransi Astra.

"Sebagai bagian dari ekosistem Astra, Seva menyajikan pengalaman pembelian mobil yang didukung dan terintegrasi dengan agen pemegang merek Astra, dealer Astra, serta perusahaan pembiayaan dan asuransi Astra," kata dia.

"Hal ini menjadi keunggulan SEVA untuk menjadi platform pencarian mobil baru secara mudah, aman dan nyaman, serta terpercaya dengan jaminan kualitas Astra," tambah Handoko Liem.

Lebih lanjut dirinya menjelaskan bahwa nantinya konsumen Seva dapat menemukan mobil baru impian dari brand Astra, mulai dari Toyota, Daihatsu, BMW, Isuzu, hingga Peugeot. SEVA juga terintegrasi dengan dealer Astra, yaitu Auto2000, Astra Daihatsu, Astra Isuzu, BMW Astra, dan Astra Peugeot yang berada di seluruh Indonesia.

Konsumen juga dapat menikmati layanan pembiayaan yang terintegrasi dengan ekosistem dari Grup Astra Financial, yaitu Astra Credit Companies (ACC) dan Toyota Astra Financial Services (TAF) serta layanan asuransi Garda Oto (Asuransi Astra).

Khusus bulan ini, SEVA menawarkan promo 'Cuma di SEVA', yang memberikan keuntungan kepada konsumen untuk memperoleh keuntungan Bebas 1 tahun Asuransi Comprehensive dari Garda Oto dan 1 Bulan Cashback Angsuran hingga Rp 4 Juta dengan metode pembayaran kredit melalui ACC dan TAF. Promo ini berlaku di seluruh Indonesia.

Pilihan Editor: Mobil Listrik Seres E1 dan Wuling Air ev, Pilih Mana?

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi