Warna Baru Motor Sport Honda CBR150R, Tampil Lebih Menyala
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Kusnadi Chahyono
Senin, 26 Juni 2023 10:30 WIB
Honda CBR 150R Pearl Nightfall Blue. (Honda Boon Siew)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Honda Boon Siew di Malaysia meluncurkan warna baru untuk Honda CBR150R. Warna baru Pearl Nightfall Blue membuat tampilan motor sport ini tampil lebih menyala.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Dikutip dari Paultan, Honda Boon Siew membanderol harga CBR150R 13.299 Ringgit atau setara Rp 42 jutaan. Warna baru ini melengkapi varian lain seperti Mat Charcoal Grey Metallic dan Candy Scintillate Red.

Hadirnya warna Pearl Nightfall Blue juga terbilang unik. Pasalnya motor Honda jarang sekali menyediakan warna biru seperti ini, apalagi dikombinasikan dengan kuning.

Secara tampilan, tidak terdapat ubahan dari model sebelumnya. Urusan dapur pacu juga masih mengandalkan OHC 150cc yang menghasilkan 16,09 hp pada 9.000 rpm dan torsi 13,7 Nm di 7.000 rpm.

Honda CBR 150R Pearl Nightfall Blue padukan warna kuning dan biru. (Foto: Boon Siew Honda)

Tenaga itu disalurkan ke roda belakang dengan rantai dan transmisi enam percepatan serta assist & slipper clutch. Motor ini punya bobot sekitar 139 Kg dan menggunakan tangki BBM dengan kapasitas 12 liter.

Terdapat fitur seperti Rem ABS dual-channel sudah jadi standar. Suspensi depan upside-down dan di belakang memakai monoshock dengan setelan preload.

Sementara, untuk beda Honda CBR150R di Malaysia dengan Indonesia hanya beda pilihan warnanya dan penggunaan lampu sein depan. Untuk Indonesia, menyatu dengan DRL yang ada di atas lampu LED, sedangkan yang di Malaysia, ada tambahan lampu di body kanan dan kiri.

Pilihan Editor: Lawan Yamaha R15, Penjualan Honda CBR150R Digenjot 75 Ribu Unit

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi