All New Honda Jazz Car of the Year 2009 Otomotif Award  
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Senin, 4 Mei 2009 23:11 WIB
TEMPO Interaktif, Jakarta: All New Honda Jazz menyabet penghargaan sebagai Car of The Year 2009 versi Otomotif Award yang dilangsungkan akhir pekan kemarin. Jazz mengungguli 21 merek mobil yang dinilai oleh dewan juri. Selain dinobatkan sebagai Car of The Year 2009, All New Honda Jazz juga berhasil meraih penghargaan di kategori Best Low Hatchback.

Dua produk Honda lainnya juga meraih penghargaan terbaik. Honda CRV dinobatkan sebagai Best Medium SUV. Sementara Honda Civic melengkapi keberhasilan Honda dengan meraih gelar Best Medium Sedan.

“Kami bersyukur komitmen Honda untuk selalu menghadirkan produk berkualitas dengan teknologi terdepan, fitur paling inovatif, efisiensi terbaik, keamanan tingkat tertinggi, serta ramah lingkungan telah mendapat pengakuan dari berbagai pihak,” kata Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service PT Honda Prospect Motor.

Keberhasilan All New Honda Jazz meraih gelar tertinggi dalam sebuah ajang penghargaan merupakan yang keempat kalinya bagi model ini di Indonesia. Sebelumnya Jazz juga menerima gelar “Best of the Best” di ajang Indonesia International Motor Show 2008, “Indonesia Car of the Year 2008” dari Majalah Mobil Motor pada bulan November 2008 dan “The Most Competitive Favorite Car “ dari majalah Autocar pada bulan Februari 2009 lalu.

Hingga pertengahan tahun ini, Honda telah mengumpulkan sebanyak 13 penghargaan yang terdiri dari dua penghargaan dari ajang Top Brand Award untuk Honda Jazz dan Honda City, lima penghargaan dari ajang Autocar Reader’s Choice Award untuk Honda Jazz, Honda CR-V dan Honda Accord, serta empat pengargaan dari Otomotif Award 2009 untuk Honda Jazz, Honda CR-V dan Honda Civic.

RAJU FEBRIAN

#Otomotif
#PT Honda Prospect Motor
#Jonfis Fandy

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi