Tiket Gratis Pameran Otomotif Indonesia
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Kamis, 7 Mei 2009 00:09 WIB

TEMPO Interaktif, Jakarta: Lebih dari sebulan setelah penyelenggara pameran otomotif Indonesia (Indonesia Motor Show) mengumumkan secara resmi bahwa pameran itu akan tetap berjalan tahun ini, pihak penyelenggara mengumumkan bahwa sosialisasi acara itu juga akan diadakan di sejumlah pusat perbelanjaan di Jakarta.

Release yang dikeluarkan penyelenggara awal pekan ini menyebutkan road show mall to mall akan digelar di Cilandak Town Square, Mal Taman Anggrek, dan Mal Pondok Indah 1.

Yang menarik adalah stand promosi itu tidak hanya akan memberi informasi awal tentang Indonesia Motor show tapi penyelenggara akan membagikan total 10.000 tiket masuk gratis selama promosi di tiga pusat perbelanjaan itu.

Saat pengumuman pertama Indonesia Motor Show ke 17 tahun ini, pihak penyelenggara memang mengatakan harga tiket akan diturunkan menjadi Rp 20.000 pada hari kerja dan Rp 30.000 pada akhir pekan, karena krisis ekonomi dan untuk menarik lebih banyak pengunjung ke lokasi pameran yang baru di Kemayoran. 

Promo di Cilandak Town Square akan digelar pada 26 - 28 Juni 2009, kemudian di Mal Taman Anggrek tanggal 6 - 12 Juli 2009, dan Mal Pondok Indah tanggal 13 - 19 juli.

RONALD

#Industri Otomotif

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi