Wuling Green Drive Festival Disambut di Surabaya
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Senin, 28 Agustus 2023 15:04 WIB
Konvoi Wuling Air ev menuju Mangrove Wonorejo Ecotourism resmi dimulai dari Grand City Hall, Surabaya. (Foto: Wuling)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Wuling Green Drive Festival kini digelar di Surabaya sebagai perayaan 10.000 unit Wuling Air ev terjual di Indonesia. Sebelumnya pada bulan Juli digelar di Jakarta, gelaran ini sebagai apresiasi kepada konsumen yang telah mempercayakan produk Wuling Air ev sebagai pendukung mobilitas mereka.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Adapun gelaran Wuling Green Drive Festival di Surabaya ini berlangsung di Grand City Hall, Surabaya, pada Sabtu (26/8) ini diikuti oleh lebih dari 50 unit Wuling Air ev dari komunitas Wuling Electric Vehicle Indonesia (WEVI) dan para konsumen Air ev.

Wuling Green Drive Festival turut dimeriahkan dengan berbagai aktivitas menarik dan penampilan spesial dari musisi Juicy Luicy.

Kegiatan customer gathering Green Drive Festival ini dihadiri oleh lebih dari 50 unit Air ev dari komunitas WEVI serta para konsumen Wuling Air ev. (Foto: Wuling)

Edison selaku Regional Sales Manager Wuling Motors mengapresiasi antusiasme konsumen Wuling Air ev di Surabaya. Melalui perhelatan Green Drive Festival, sebagai merayakan kebersamaan dalam menjalani perjalanan menuju masa depan yang lebih hijau bersama para konsumen dan anggota WEVI Surabaya yang telah menjadi bagian dari 10.000 lebih pengguna Air ev di seluruh Indonesia. 

“Kami berharap, masyarakat Indonesia semakin yakin terhadap Wuling Air ev yang mampu menghadirkan solusi mobilitas berkelanjutan sesuai dengan semangat ‘Drive For A Green Life’,” ujar Edison.

Wuling mengawali Wuling Green Drive Festival di Grand City Hall, Surabaya. Peserta yang telah melakukan registrasi mendapatkan Wuling Air ev Starter Kit. Kemudian, peserta diberikan waktu untuk melakukan persiapan dan menerima penjelasan mengenai rute yang dimulai dari Grand City Hall menuju Mangrove Wonorejo Ecotourism menggunakan Air ev yang telah diberikan nomor urut untuk penentuan barisan konvoi selama perjalanan. Tentunya, dalam rangka memastikan keselamatan berlalu lintas, Wuling memberikan instruksi berkendara yang wajib dipatuhi sepanjang perjalanan agar tetap nyaman dan aman.

Setiba di Mangrove Wonorejo Ecotourism, prosesi penyerahan bibit bakau dilakukan oleh perwakilan Wuling serta WEVI. Kegiatan ini merupakan aksi nyata dalam menjaga lingkungan di area pesisir Surabaya. Sesi ini diakhiri dengan foto bersama. Kegiatan selanjutnya adalah konvoi kembali ke Grand City Hall untuk mengikuti acara utama. Setibanya di Grand City Hall, para peserta dapat menikmati berbagai macam food stall, permainan seru pada area game corner, melihat jajaran 5 unit Air ev yang dipersonalisasi, pengecekan unit oleh aftersales, dan tersedia pula unit test drive bagi para pengunjung yang ingin mencoba berkendara dengan Air ev.

Acara utama diawali dengan sambutan dari Edison selaku Regional Sales Manager Wuling Motors dan penyematan pin kepada perwakilan komunitas WEVI dan konsumen. (Foto: Wuling)

Acara utama Green Drive Festival ini diawali dengan sambutan dari Edison selaku Regional Sales Manager Wuling Motors yang kemudian dilanjutkan dengan penyematan pin secara simbolis kepada perwakilan komunitas WEVI dan konsumen. Acara ditutup dengan penampilan spesial dari band ternama, Juicy Luicy yang mengajak pengunjung bernyanyi bersama dan menikmati alunan musik sepanjang acara.

Sebagai tambahan informasi, Wuling Air ev sebagai kendaraan listrik pertama Wuling yang diluncurkan secara global di Indonesia telah mendapatkan respon yang positif dari masyarakat. Hal tersebut membuahkan sederet penghargaan dari berbagai pihak. Saat ini Wuling Air ev menyandang predikat mobil listrik terlaris di Indonesia. Tidak ketinggalan mobil listrik pertama Wuling di Indonesia telah dipercaya menjadi Official Car Partner pada acara bertaraf internasional, yakni KTT G20 2022 di pulau dewata dan KTT ASEAN 2023 di Labuan Bajo serta KTT ASEAN 2023 di Jakarta pada awal bulan September nanti.

Pilihan Editor: Ini Detail Wuling Air ev Lite, Mobil Listrik Canggih Paling Murah

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi